Feature

[SPECIAL] Tips Akurat Memilih Hero Vainglory, Pahami Role-nya Kuasai Permainannya

oleh: ClockWorange

Tak lama lagi Vainglory 5vs5 akan diluncurkan secara global jadi kalian harus paham dulu nih cara bermainnya. Kali ini Kru KotGa akan memberikan tips memilih hero untuk pemula, dan sebelum kita membahas tips memilih hero, kita akan memberikan sedikit pengetahuan tambahan tentang game ini. Sebelum kamu masuk ke dalam permainan game Vainglory ini akan menampilkan tampilan hero mana yang akan kamu pilih. Masing-masing setiap hero mempunyai kemampuan dan keunikan yang berbeda-beda sesuai dengan rolenya.

Karakter dari setiap hero sangat berbeda-beda begitupun juga dengan teknik yang digunakan dalam menyerang atau mempertahankan tim. Meskipun Vainglory termasuk ke dalam game kategori MOBA mobile, Vainglory cukup berbeda dengan beberapa game MOBA mobile sejenisnya Vainglory tidak menggunakan "Analog" tapi menggunakan tap untuk berjalan dan membunuh creep. Jadi untuk segi permainan dan taktik Vainglory jauh lebih sulit dibanding game MOBA mobile lainnya.

Berikut Tipe Hero Vainglory:

1. Protector

Hero yang masuk ke dalam kategori protector adalah yang memiliki perlindungan untuk teman dalam satu timnya. Selain dapat melindungi tim, role ini juga sangat kuat dalam segi pertahanan baik untuk keuntungan tim, juga diri sendiri. Hero yang masuk ke dalam role protector yaitu Lance, Grace, Phinn, Fortress, Adagio, Ardan dan lain-lain.

Role protector juga tidak hanya bisa untuk menahan serangan lawan dan melindungi teman dalam satu tim saja. Beberapa protector juga sangat dibutuhkan untuk roam.

2. Warrior

Untuk hero yang masuk ke dalam kelas Warrior yaitu hero yang dapat bertempur jarak dekat dengan damage yang dihasilkan cukup tinggi. Biasanya untuk berduel one by one hero role ini paling diunggulkan apalagi jika item yang digunakan sesuai. Hero yang masuk kedalam role ini yaitu Glaive, Joule, Krul dan masih banyak lagi.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» 7 Karakter APEX Legends Mobile untuk Para Pemula!
» Cara Mudah untuk Champion! 7 Senjata untuk Para Pemula di APEX Legends Mobile!
» Bukan Game FPS Mobile Biasa! Intip 7 Kelebihan Battlefield Mobile Dari Mobile Shooter Lain

Biasanya untuk menyeimbangi damage dan pertahanan, kalian dapat membeli item lifesteal dengan damage yang tinggi dan item lifesteal kalian dapat bertahan lebih lama di dalam pertarungan.

3. Sniper

Hero yang masuk ke dalam role ini biasanya berada pada posisi lane, Sniper biasanya diunggulkan dengan kemampuan dapat menyerang dengan senjata. Role ini merupakan penguasa pertarungan jarak jauh. Dengan memberikan damage sambil menjaga jarak dengan musuh agar tidak terbunuh dengan cepat. Hero-hero dengan role sniper yaitu Saw, Ringo, Petal dll.

Untuk pemula role ini sangat tidak disarankan saat bermain ranked, dikarenakan kalian harus hebat dalam me-lasthit creep, dan menjaga jarak dengan musuh role sniper memang memiliki damage yang tinggi tapi role ini juga memiliki defense yang sangat kecil jika kalian tidak dapat menjaga jarak dengan musuh kalian tidak akan bertahan dalam pertarungan.

4. Assassin

Hero Assassin biasanya sangatlah lincah dan sangatlah cepat. Hero ini sangat cocok untuk menyergap dan mengejar hero yang sekarat. Hero yang masuk ke dalam tipe assassin yaitu Taka, Koshka dan masih banyak lagi.

5. Mage

Role Mage ini cenderung memiliki damage magic yang sangat tinggi dan sangatlah menyakitkan, biasanya dengan kemampuan membunuh lawan dengan skill areanya yang sangat tinggi. Hero ini juga membutuhkan banyak energi untuk menyerang. Hero yang masuk kelas mage yaitu Skaarf, Celeste dll.

(KotakGame)
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru