Feature

[SPECIAL] 7 Anime Yang Paling Ditunggu 2018!

oleh: Culdesacc

2018 menjadi tahun dimana anime-anime lawas kembali hadir, misalnya Captain Tsubasa yang nantinya akan di remake oleh David Production. Tapi selain itu, tentu saja akan banyak anime-anime yang akan hadir untuk menghibur dan menceritakan kisah-kisah menarik didalamnya.

Kali ini, Kru KotGa telah menyiapkan 7 Anime yang patut untuk ditunggu dan dinanti penayangannya di tahun 2018 ini. Penasaran apa saja anime yang layak untuk ditonton? Yuk simak pembahasannya satu per satu!

Baca ini juga :

» Inilah 7 Karakter Anime Terdingin!
» 7 Anime Terbaik Sepanjang Musim Semi 2018
» [SPECIAL] 7 Anime Yang Paling Ditunggu Musim Semi 2018!
» [SPECIAL] 10 Anime yang Paling Diantisipasi Season Terbarunya Untuk Tahun 2018
Violet Evergarden

Violet Evergarden merupakan anime yang mengisahkan tentang Violet, sesosok Auto Memory Doll yang kini tak lagi bekerja di medan perang namun di sebuah kantor pos. Diproduksi oleh Kyoto Animation yang sudah terbiasa menghandle beberapa anime papan atas seperti Hyouka, Nichijou dan Kyoukai no Kanata, sudah pasti Violet Evergarden memiliki kualitas animasi yang patut diacungkan jempol jika dilihat dari trailernya.

Cardcaptor Sakura: Clear Card

Salah satu anime masa kecil yang sempat menemani kita di layar kaca Indonesia kini kembali lagi! Dengan Sakura yang sudah duduk di bangku SMP dan misteri Clear Card yang muncul tiba-tiba, kini ia harus kembali menangkap kartu-kartu tersebut dan memecahkan misterinya dengan bantuan teman-temannya.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
  2. Halaman 3
KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru