Feature

[SPECIAL] 10 Game yang Patut Diantisipasi di Tahun 2018

Halaman 2

3. Kingdom Hearts III
Kingdom Hearts adalah franchise milik Square Enix dengan segudang fans di seluruh dunia. Kingdom Hearts III merupakan sekuel dari serial Kingdom Hearts yang sangat ditunggu-tunggu oleh banyak gamer yang penasaran bagaimana kelanjutan dari kisah Sora dan kawan-kawannya yang akan menempuh tantangan yang lebih besar dari Organization XIII.

Dalam Kindom Hearts III sepertinya telah menjanjikan suatu yang dinantikan oleh para gamer, pengalaman bermain para gamer juga akan dimanjakan dengan gameplay yang lebih seru. Namun, lama pengembangan dari game tersebut tentu membuat banyak orang geram meski sudah dipastikan rilis di tahun 2018.

Release Date: 1 November 2018? (PS4)

4. Dynasty Warriors 9
Tidak bisa dipungkiri lagi kalau seri terbaru Dynasty Warriors 9 adalah gebrakan baru dari KOEI Tecmo dengan konsep open-world. Tentu saja game tersebut sangat dinanti-nanti oleh para penggemar Dynasty Warriors. Dynasty Warriors 9 akan mengusung konsep baru open-world yang akan mengembalikan "semangat" para penggemar untuk memainkan game tersebut.

Ya, kamu tidak akan melihat mekanisme gameplay Dynasty Warriors seperti seri-seri sebelumnya. Omega Force mengklaim bahwa mereka akan menawarkan mekanisme gameplay yang lebih "fresh" tanpa membuang ciri khas dari Dynasty Warriors 9 itu sendiri. Open-world pada seri terbaru ini tetap mengusung latar belakang daratan China semasa era The Three Kingdom. Kamu benar-benar bebas menelusuri map, terdapat 10 kota yang bisa kamu jelajahi yang masing-masing berjarak 1 km.

Release Date: 13 Februari 2018 (PS4, Xbox One, PC)

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
5. Sword Art Online: Fatal Bullet
Sword Art Online: Fatal Bullet pertama kali diumumkan pada awal Agustus lalu dan telah mendapatkan respon yang sangat positif. Akhirnya, Bandai bersama Dimps telah mengeluarkan potensi sesungguhnya game Sword art Online dengan membuat game tersebut dengan Unreal Engine 4 yang menghasilkan grafis fantastis.

Para pemain akan disuguhkan fitur online bersama teman sebanyak 4 orang dan juga fitur PvP 4 vs 4. Sword Art Online: Fatal Bullet berlatar belakang pada arc Gun Gale Online seperti pada season kedua anime-nya. Kamu akan disuguhkan genre third-person shooter yang dikemas menarik dengan elemen RPG di dalamnya.

Release Date: 24 Februari 2018 (PS4, Xbox One, PC)

6. Anthem
Anthem pertama kali diumumkan oleh Electronic Arts pada perhelatan acara E3 2017. Anthem menjadi intellectual property (IP) baru miliknya yang dikembangkan oleh BioWare berjudul Anthem untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Anthem sendiri merupakan game yang dikembangkan menggunakan Frostbite Engine. Pemain dapat berkelompok empat pemain lainnya untuk menjelajahi sebuah dunia yang penuh misteri dan membawa keempat pemain tersebut untuk merasakan tantangan bersama-sama.

Dalam game ini, setiap pemain akan menjadi seorang Freelancer yang dapat menggunakan kostum exosuit bernama Javelin yang memiliki kekuatan super. Dalam Anthem, gamer akan dapat melakukan eksplorasi pada sebuah wilayah yang dibuat sedemikian rupa yang mana tidak hanya menikmati wilayah yang indah, pemain juga akan berhadapan dengan beragam bahaya, dan kekuatan dapat tumbuh dalam setiap langkah.

Release Date: Musim Gugur 2018 (PS4, Xbox One, PC)
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru