Feature

[Diary Kru KotGa] Pengalaman Bermain Dengan Hero Terlupakan di Mobile Legends

oleh: Salinolino
Yooo Kotakers!!!

Banyak sekali para pemain Mobile Legends berlomba-lomba untuk memakai hero baru. Ya hampir setiap hero baru pasti memiliki kemampuan yang terbilang cukup OP, dan maka dari situ, itu lah daya tariknya para pemain Mobile Legends membeli hero tersebut.

Mungkin bisa dicontohkan waktu rilisnya Argus. Wah bisa kalian lihatkan setiap kalian bermain entah itu di rank atau di classic kalian akan menemukan hero yang tidak bisa mati ini.

Dan coba kalian lihat sekarang-sekarang, dari 10 kali kalian bermain, paling kalian hanya menemui 1 atau 2 pemain yang menggunakan hero tersebut. Ya itu dikarenakan hero ini terkena nerf. Dan akhirnya Argus menjadi terlupakan. Tetapi bukan hanya ia saja yang terlupakan, banyak hero Mobile Legends yang sudah jarang ditemui seperti Bane, Nana, Vexana, Estes dan Sun.

Baca ini juga :

» Siap Panen Prestasi! Ini Dia Prediksi Tim Esports Indonesia Terbaik di Tahun 2021!
» Banyak Prestasi dan Minim Kontroversi, Ini Dia Pemain Mobile Legends Terbaik 2020
» Tambah Jago dan Pintar! Ini Dia 7 Streamer Mobile Legends Pemberi Ilmu dan Informasi!
» Bocil Epic Masuk! Ini Dia Cara Salah Bermain Mobile Legends!
» Bikin Iri Hati! Inilah Pendapatan YouTuber Gaming Indonesia 2020! Sampai Miliaran?
Dan kali ini, kru KotGa akan membagikan pengalaman bermain Mobile Legends dengan salah satu hero yang terlupakan tersebut.

Akhirnya kru KotGa jatuh kepada pilihan Estes XD. Ya kru KotGa hanya ingin tau gimana sih caranya pake support. Soalnya role kru KotGa sendiri kalo gak MM ya Assassin biasanya. Dan katanya di patch terbaru heal dari Estes ditingkatkan ya salah satu hal itu yang ingin kru KotGa buktikan.

Nah ada sesuatu yang unik saat kru KotGa ingin memilih Estes, ada dua pemain lain saling rebutan ingin menggunakan MM. Ya kru KotGa tetep dari awal emang ingin menggunakan Estes, jadi langsung lock.

Dan sampai detik terakhir dari kedua player tersebut tidak ada yang mau mengalah, ya jadi otomatis bermain dengan 2 MM.

Pertandingan di mulai, kru KotGa langsung mengambil lane bawah bersama Freya disini. Dan di lane bawah kru KotGa bertemu dengan Freya dan Chou. Kru KotGa mencoba untuk harrash mereka berdua dengan menggunakan skill pasif dan skill kedua.

Dan teamfight pertama pun terjadi yang alhasil dimenangkan oleh Kru KotGa karena kesalahan dilakukan oleh pihak lawan.

Sempat terciduk beberapa kali oleh musuh, tetapi kru KotGa masih bisa untuk menyelamatkan diri dengan skill yang kru KotGa punya.

Pertandingan pun semakin sengit, tim lawan berusaha bangkit di menit-menit 10. Dan saat mereka mencoba untuk membunuh Lord, kru KotGa dan tim berencana untuk mencuri Lord tersebut. Dan teamfight yang kesekian kalinya pun terjadi, karena Heal dari skill kru KotGa yang begitu besar, akhirnya kru KotGa bisa memenangkan teamfight tanpa satupun yang terbunuh, dan juga tentu Lord berhasil di ambil alih.

Sampai akhirnya Lord telah mencapai Base musuh teamfight terjadi lagi, tetapi itu tidak merubah apapun karena Lord yang sedang menghancurkan base tidak diserang yang hasilnya kemenangan mutlak untuk kru KotGa.

Jadi intinya tidak ada yang namanya hero noob atau hero terlupakan. Asal kalian bermain dengan maksimal, pastinya kalian bisa membawa kemenangan dengan hero underpower tersebut.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru