Feature

[SPECIAL] 10 Rekomendasi Game Android Minggu Ini


Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game mobile terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. NTales : Child of Destiny



NTales: Child of Destiny adalah MMORPG open-world dengan grafis chibi-chibi ala Ragnarok. Akan ada 9 class yang bisa dimainkan, diantaranya adalah Warrior, Knight, Berserker, Cleric, Demon Hunter, Saint, Magician, Sorcerer dan Necromancer. Akan ada fitur raid, kostum, PvP, hingga lebih dari 200 dungeon disediakan.

Saat ini banyak sekali MMORPG yang bertebaran untuk perangkat mobile. Jika bingung dan bosan ingin memainkan mobile MMORPG yang sudah ada, kamu sudah bisa mencicipi NTales: Child of Destiny yang sudah resmi dirilis secara global, termasuk Indonesia untuk perangkat Android.
Get it on Google Play

2. Ouroboros Project (CBT)



Yap, mungkin diantara banyaknya game yang bergenre Turn-based RPG, yang paling banyak memiliki fans dan cukup digrandrungi adalah Persona 5. Tapi sayangnya game tersebut tidak ada di perangkat mobile. Tapi tenang aja, ada game yang mirip berjudul Ouroboros Project yang mengusung konsep yang mirip.

Ouroboros Project sudah berbahasa Inggris dan telah memasuki tahap CBT. Game tersebut bergenre Turn-based RPG dengan interface yang terbilang mirip dengan Persona. Selain itu, grafis yang diusung sangatlah fantastis. Game ini mengusung sistem dungeon dengan berbagai jenis karakter bisa kamu koleksi. Tertarik?
Get it on Google Play

3. Overload



Kangen main game seperti Twisted Metal? Overload tersedia untuk perangkat Android dan iOS. Game tersebut akan menyuguhkan pertarungan antar mobil namun dengan fitur multiplayer secara real-time. Akan ada tiga mode, yaitu Deathmatch, Team Deathmatch, dan Capture the Point. Ketiga mode tersebut juga mencakup tiga map yang berbeda.

Tidak hanya sekedar menawarkan pertarungan antar mobil. Overload juga memiliki fitur yang memungkin para pemain untuk memodifikasi mobil miliknya. Sejauh ini, ada 10 jenis mobil yang bisa dimodifikasi. Masing-masing mobil juga memiliki kemampuan unik yang berbeda-beda. Tertarik untuk mencicipinya?
Get it on Google Play

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
4. LINE: GUNDAM WARS



LINE telah mengumumkan beberapa pembaruan besar pada LINE: GUNDAM WARS, permainan smartphone yang dikembangkan oleh BANDAI NAMCO Entertainment Inc. dan LINE Corporation dan dirilis melalu platform LINE GAMES. Update tersebut menghadirkan dukungan bahasa inggris dan secara resmi dirilis di Indonesia, Malaysia, dan Singapura.

LINE: GUNDAM WARS game dengan genre Turn based RPG sangat cocok dimainkan bagi Anda yang menyukai game berfikir menggunakan taktik untuk mengalahkan musuh, dengan tampilan gambar yang unyu + modern game ini cocok banget nih bagi kalian penyuka game anti-mainstream. Apalagi bagi kamu yang seorang fans gundam.
Get it on Google Play

5. Rules of Survival



Tidak hanya satu, NetEase memiliki beberapa game battle-royale untuk perangkat mobile. Salah satunya adalah Rules of Survival yang cukup populer di Indonesia. Belakangan ini memang genre survival atau lebih tepatnya battle-royale sangat digandrungi kalangan gamer.

Layaknya PUBG, game ini memiliki mekanisme gameplay yang mirip. Para pemain akan dijatuhkan dari pesawat, dan turun menggunakan parasut ke sebuah pulau. Setelah turun, para pemain diharuskan untuk mencari perlengkapan serta senjata untuk bertahan hidup. Tentu saja safe area akan semakin mengecil untuk menentukan siapa pemenangnya.
Get it on Google Play

6. Tales of the Rays



Jika kalian menyukai game-game JRPG, Tales of the Rays wajib kalian tambahkan kedalam game list kalian. Tales of the Rays menceritakan kisah perjalanan Ickx Neve menyelamatkan dunia dari ancaman kegelapan. Dengan jalan cerita baru dan original dari penulis Takumi Yajima yang juga menulis naskah untuk Tales of Symphonia dan Tales the Abyss.

Pada game Tales of the Rays, kamu bisa melakukan serangan normal dengan mengetuk layar dan menggunakan spesial skill dengan cara menggeser. Gameplaynya cukup menyenangkan dan mudah dimainkan.
Get it on Google Play

7. LUNA Mobile



Luna Mobile dikembangkan oleh IPocket dan memiliki mekanisme yang tidak terlalu berbeda dengan versi PC terdahulu. Luna Mobile adalah 3D fantasy MMORPG dengan grafis gaya kartun yang menggemaskan. Game yang berlatar belakang di dunia yang dikenal dengan Blueland ini berkisah tentang peperangan manusia bersama elven dalam mempertahakan tanah airnya dari kejahatan ras kegelapan Majin.

Luna Mobile menghadirkan 3 class yang berbeda, mulai dari Warrior, Magician dan juga Assassin. Mekanisme gameplay yang ditawarkan cukup mudah, pertarungan disini menggunkan sistem point and tap. Selain itu, akan ada pertarungan boss secara real-time, serta fitur kostum dan juga guild war. Tertarik?
Get it on Google Play

8. Crusaders of Light



Sedang mencari MMORPG berkualitas dengan grafis fantastis? Mungkin Crusaders of Light akan menjadi jawaban yang tepat untukmu. Tidak hanya mengandalkan grafis fantastis, tetapi juga menuyuguhkan gameplay yang cukup menarik.

Crusaders of Light akan memberikanmu pengalaman sesungguhnya bermain MMORPG seperti bermain di PC. Game tersebut memiliki fitur raid sampai dengan 40 pemain secara real time melawan boss untuk mendapatkan equipment langka. Terdapat juga fitur competitive ranked 1vs1, 3vs3, 5vs5 PvP. Yang menarik, terdapat pertandingan di arena 25vs25.
Get it on Google Play

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
9. Asphalt Street Storm Racing



Setelah sukses membuat game Asphalt dengan tema yang berbeda melalui "Asphalt Extreme" yang sudah dirilis pada akhir tahun 2016 lalu. Kini Gameloft kembali merilis game Asphalt yang sedikit memiliki mekanisme gameplay yang berbeda dibanding Asphalt 8.

Diberi judul Asphalt Street Storm Racing, pada game ini para gamer dituntut untuk pintar dalam melakukan perpindahan gigi dan mengatur gas. Karena game ini lebih bertemakan "drag racing". Para gamer juga harus bisa mengatur mesin sebaik mungkin. Kru KotGa menganggap seri Asphalt ini yang paling menantang dibanding seri Asphalt lainnya.
Get it on Google Play

10. Dragon Project



Dragon Project memiliki genre monster-slaying RPG. Pada game Dragon Project, para gamer akan berperan sebagai Hunters di Heiland, sebuah kerajaan fantasi yang dikuasai monster jahat. Para hunters dituntut untuk membasmi monster jahat nan ganas dan mengumpulkan bahan yang berharga untuk menempa dan meng-upgrade senjata dan armor.

goGame, anak perusahaan SEGA, telah mengumumkan peluncuran Dragon Project versi Inggris di Asia Tenggara. Dragon Project pertama kali dirilis di Jepang oleh Colopl yang menghadirkan genre monster-slaying RPG. Game tersebut sangat popouler dan menjadi salah satu game mobile yang paling laris manis dipasaran.
Get it on Google Play
Get it on Google Play

Nah itulah game terbaik yang tentunya patut kalian coba mainkan di android milik kalian. Apakah game yang sedang kamu mainkan minggu ini masuk ke dalam daftar? Sampai jumpa direkomendasi game terbaik minggu depan ya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru