Feature

[SPECIAL] Highlights Mobile Legends Professional League, Sebuah Match yang Tak Terduga!

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

E8 Critical Reborn VS Pandora eSports
Untuk pertandingan selanjutnya ada E8 melawan Pandora eSports. Jika dilihat E8 bukan lah pemain baru dalam dunia Mobile Legends. Sempat masuk dalam turnamen MSC 2017 menjadikan tim ini sudah mempunyai nama dalam dunia Mobile Legends.

Pertangingan awal ini tim Pandora eSports menggunakan Karrie, Rafaela, Kagura, Grock, dan Chou. Kemudian tim E8 menggunakan Diggie, Hilda, Bruno, Harley, dan Lancelot.

Pada pertandingan ini terlihat tempo permainan agak cepat. Kedua tim sama-sama saling menekan satu sama lain. Akan tetapi memang tim E8 Critical Reborn sudah terlihat lebih unggul dari awal permainan dan akhirnya E8 berhasil memenangkan pertandingan pertama.

Pertandingan selanjutnya E8 Critical Reborn menggunakan Diggie, Grock, Chou, Karina, dan Bruno. Sedangakn Pandora eSports menggunakan Harley, Hilda, Balmond, Fanny, dan Zhask.

Hampir sama seperti pertandingan sebelumnya, E8 sudah mendominasi pada menit-menit awal. KDA pun pada menit 13 sudah tertinggal jauh Pandora eSports dari E8. Dan tanpa berlama-lama akhirnya E8 Critical Reborn telah menyapuh bersih pertandingan melawan Pandora eSports dengan skor 2-0.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
RRQ.O2 VS Bigetron Player Kill

Dan ternyata pada kompetisi MPL ini tidak hanya menampilkan pertandingan Online saja. Dijadwalkan bahwa setiap hari sabtu akan ada pertandingan offline yakni setiap tip harus datang ketempat diadakan pertandingan MPL ini berlangsung. Dan untuk pertandingan offline pertama ini mempertemukan RRQ.O2 VS Bigetron Player Kill.

Pada match pertama pertandingan sudah terlihat sengit, satu sama lain saling harrash. Tetapi memang Bigetron Player Kill sudah unggul dalam masalah hero pick yang akhirnya mereka berhasil memenangkan pertandingan tersebut hanya dengan berjalannya waktu 9 menit saja.

Tidak ingin tertinggal skor dari Bigetron Player Kill, RRQ.O2 berusaha bangkit untuk match selanjutnya. Menit-menit awal seperti biasa satu sama lain saling push. Sempat tercolong Lord oleh Bigetron Player Kill, tetapi RRQ.O2 malah membalikan keadaan saat kelima hero mereka terbunuh dan akhirnya ia mendapatkan turret tengah ketiga.

Meskipun semua turret telah hancur, tim Bigetron masih sempat untuk bertahan karena mereka memiliki hero tank yang amat tanky yakni Balmond dan Grock. Akan tetapi tekad semangat dari RRQ.O2 yang tidak ingin kalah lagi, akhirnya mereka berhasil memenangkan pertandingan kedua tersebut. Hasil 1 sama antra kedua tim.

Dan nanti ada pertandingan antara Pandora eSports melawan EVOS, REV id melawan Saints Indo Junior, dan Bigetron Player Kill melawan Dominos. Untuk yang ingin menyaksikan, kalian bisa langsung nonton ke chanel YouTube MLBB esports.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru