Feature

[SPECIAL] 7 Mobile Game Bergaya Anime Yang Wajib Kamu Coba!

oleh: Culdesacc

Game anime berbasis gacha memang sedang marak digemari gamer otaku di Indonesia. Dengan beragam gameplay kompetitif dan karakter-karakter yang wajib dikoleksi, game gacha terus berkembang dengan pesat dan menarik minat banyak orang, terlebih dengan mudahnya akses smartphone jaman now.

Kali ini, kru KotGa akan memberi rekomendasi 7 mobile game yang patut kamu cek, terutama kalau Kotakers merupakan gamer yang suka jejepangan dan anime! Sayangnya, beberapa game dalam list ini masih hanya tersedia untuk region Jepang, jadi kamu akan membutuhkan downloader aplikasi tambahan seperti QooApp atau ApkPure untuk mendapatkan game-game tersebut.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!

1. Fate/Grand Order

Buat kamu yang menyukai serial Fate dan mengikuti serial tersebut wajib mencoba memainkan Fate/Grand Order. Dengan cerita sekelas game AAA dan sistem battle turn based yang membutuhkan taktik kelas tinggi, F/GO merupakan game yang wajib Kotakers mainkan.

2. Naruto X Boruto: Ninja Voltage

Ingin merasakan pertarungan-pertarungan Naruto dalam Naruto Shippuden tapi dengan membawa ninja-ninja generasi baru seperti Boruto dan Sarada? Naruto X Boruto Ninja Voltage menjadi game yang cocok untuk kamu mainkan, terlebih kamu bisa mengadu benteng ninja dengan pemain-pemain lain!

Fitur Index :

  1. Halaman 2
  2. Halaman 3
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru