Feature

[SPECIAL] 7 Game PS2 yang Layak Mendapatkan Versi Remastered!

Halaman 2

3. Bully
Tidak ada yang lebih hebat pada saat Rockstar merilis game Bully untuk PlayStation 2 pada tanggal 17 Oktober 2006 lalu, game yang mendatangkan kontroversi ini ternyata malah menjadi sangat populer setelah perilisannya. Bagi kamu yang pernah nongkrong di rental PS2 pastinya sangat akrab dengan game Bully ini, karena gameplay dan kualitas grafis yang kece pada masanya.

Dengan kembali munculnya Bully, banyak gamers yang menginginkan bahwa Rockstar mengembangkan versi remastered-nya untuk PlayStation 4 ataupun PC dengan tingkat grafis yang lebih ditingkatkan. Terlebih, gameplay dari Bully yang seru sehingga tidak membosankan untuk dimainkan berkali-kali.

4. Manhunt
Mungkin judul Manhunt agak sedikit kontroversial, apalagi dibeberapa negara seperti Inggris dan Irlandia. Manhunt menjadi sorotan game menawarkan mekanisme gameplay yang sangat sadis. Akan tetapi, para fans tetap ingin memainkannya meskipun dilarang karena pada dasarnya Rockstar menawarkan gameplay yang seru dan menegangkan.

Manhunt menceritakan sebuah eksperimen di labrotarium rahasia yang telah gagal. Daniel Lamb dan Leo Kasper mengira diri mereka adalah satu-satunya yang selamat. Pickman Project akan berusaha dengan segala macam cara untuk menghabisi mereka berdua demi menutup mulut mereka. Semoga saja suatu saat nanti Rockstar berniat menghidupkan kembali seri Manhunt.

5. Need for Speed: Underground 2
Jika ditanya seri Need for Speed yang paling banyak fitur modifikasinya, mungkin Need for Speed: Underground 2 layak diacungi jempol. Pada seri tersebut Electronic Arts benar-benar menawarkan gebrakan baru dengan fitur modifikasi yang sangat lengkap. Mulai dari bodi, variasi stiker, banyak jenis velg, aksesoris seperti lampu neon hingga asap berwarna hingga berbagai jenis warna yang bisa diaplikasikan.

Berbagai jenis balapan juga disematkan. Mulai dari sprint, circuit, street race, drift hingga drag. Semua itu bisa kamu rasakan hanya dalam seri Need for Speed: Underground 2. Sungguh menarik jika Electronic Arts akan membuat versi remastered-nya.

6. The Warriors
Satu lagi game Rockstar yang pernah sukses pada PlayStation 2 yaitu The Warriors. Bagi kamu yang sering nongkrong di rental pastinya sudah paham dengan game satu ini, game yang hanya mengadopsi dari film dengan judul yang sama pada tahun 1979 lalu ini ternyata membawa pundi-pundi keuntungan bagi Rockstar. Meskipun pada saat perilisannya menuai kontroversi karena menampilkan konten kekerasan, game The Warriors nyatanya justru laku keras dan banyak yang memainkankannya.

Game yang telah dirilis untuk PS2 pada tanggal 17 Oktober 2005 lalu ini memang menghadirkan gameplay yang sangat seru, terlebih apabila kamu memainkannya berdua bersama teman atau saudara. Oleh Sebab itu, game ini ternyata menjadi banyak yang mendapatkan permintaan oleh gamers untuk bisa di-remastered untuk konsol kekinian ataupun PC. Semoga saja.

7. God Hand
Siapa sangka Capcom juga telah menciptakan sebuah game keren untuk konsol PlayStation 2, yaitu God Hand. Game yang telah dirilis pada 10 Oktober 2006 lalu ini justru menjadi populer karena gameplay yang dihadirkannya, game yang dikembangkan oleh Clover Studio ini memang telah mendapatkan penanganan dari tangan profesional yang telah mengerjakan serial Resident Evil.

Game ini berlatarkan seorang karakter yang memiliki kekuatan legendaris yaitu "God Hand", setiap jurus dan gameplay yang ada dalam game ini sangat tidak membosankan terlebih lagi ada musuh yang bisa berubah menjadi monster jahat yang cukup sulit dikalahkan. Pilihan serangan dengan efek lambat dalam game ini membuat menarik untuk dicoba, karena beberapa pilihan serangan akan tergantung dengan kemampuan yang dimiliki. Sepertinya, God Hand layak mendapatkan versi remastered layaknya Resident Evil.

Baca ini juga :

» 7 Alasan Wajib Main Rise of the Ronin! Game Open World Rasa Souls Eksklusif Paling Dinanti
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» 8 Game PS2 Single Player Yang Paling Kece Dan Wajib Kamu Mainkan!
» Pas Dengar Langsung Tau! 7 Theme Song Game Paling Ikonik Sepanjang Masa!
» Desain Lebih Memukau, Inilah Roundup Review PS5 dari Para YouTuber Indonesia
Itulah ketujuh game PlayStation 2 yang layak mendapatkan versi remastered untuk konsol kekinian ataupun PC dengan tampilan yang lebih menarik, pastinya tingkat keseruan akan bertambah. Bagaimana menurutmu? Jika kamu memiliki tambahan, jangan ragu untuk menambahkannya di kolom komentar ya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru