Feature

[SPECIAL] Highlights MPL Week 1, Day 2: Bigetron Player Kill Memuncaki Klasemen!!

oleh: Salinolino
Hari Kedua Mobile Legends: Bang Bang Professional League atau biasa kita sebut MPL tidak kalah seru dengan match pada hari pertama. Match di hari Minggu kemarin adalah Pandora e-Sports vs EVOS, J3X REV Indo vs Saints Indo Junior, dan ditutup oleh Bigetron Player Kill vs Domino's.

Pandora e-Sports vs EVOS
Pada match pembuka pada hari kedua ini tim Pandora e-Sports memilih Balmond, Lapu-lapu, Grock, Bruno, dan Ruby. Sedangkan dari EVOS memilih Hayabusa, Lolita, Harley, Hilda, dan Fanny. Sempat mendapatkan first blood EVOS dengan membunuh Bruno, tapi sayang ternyata Fanny-nyajuga harus mati.

Pada game awal ini terlihat EVOS sudah terlihat mendominasi permainan saat Turtle telah diambil oleh tim mereka. Dan pada menit 8 Lord pun telah di bunuh oleh tim EVOS. Tidak selang beberapa lama setelah Lord terbunuh, pertandingan pun berakhir pada menit 13. Skor 1 untuk EVOS.

Baca ini juga :

» Siap Panen Prestasi! Ini Dia Prediksi Tim Esports Indonesia Terbaik di Tahun 2021!
» Banyak Prestasi dan Minim Kontroversi, Ini Dia Pemain Mobile Legends Terbaik 2020
» Tambah Jago dan Pintar! Ini Dia 7 Streamer Mobile Legends Pemberi Ilmu dan Informasi!
» Bocil Epic Masuk! Ini Dia Cara Salah Bermain Mobile Legends!
» Bikin Iri Hati! Inilah Pendapatan YouTuber Gaming Indonesia 2020! Sampai Miliaran?
Dan pada game kedua hampir tidak ada perubahan yang begitu mencolok, bedanya yakni EVOS pada menit 2 saja sudah berhasil mendapatkan 5 kill. Dan seperti match pertama, pada menit 8 EVOS langsung membantai Lord. Dan tidak sampai 10 menit pertandingan berakhir. Skor 2 untuk EVOS.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru