Feature

Hasil Polling KotakGame Awards 2017: Gaming Brand

3. Peripheral Gaming Brands 2017

Juara 1: Razer
Juara 2: ASUS Republic of Gamers
Juara 3: Logitech G

Ya, yang terbaik pada kategori ini masih sama seperti tahun lalu, yaitu Razer, dengan distributor resmi di Indonesia, Technosolutions. Razer kembali menjadi brand gaming peripheral favorit gamer Indonesia dengan perolehan suara 36.51 persen, lalu disusul di posisi kedua ada ASUS Republic of Gamers dengan perolehan suara 30.32 persen, serta di posisi ketiga diisi oleh Logitech G dengan 17.27 persen.

Tidak bisa dipungkiri lagi, kalau Razer adalah brand yang cukup kuat, bahkan gamer awam pasti mengenalnya. Tidak heran hal itu terjadi karena Razer banyak muncul sebagai sponsor dalam berbagai event dan kompetisi gaming sehingga gamer pun lebih aware dengan brand ini. Di samping itu, desain keren gaming peripheral dari Razer pun membuat gamer lebih percaya diri ketika menggunakannya.

Baca ini juga :

» Jangan Cuma Main Gamenya Aja! Berikut 7 Film Yang Diadaptasi Dari Game Ternama!
» [Kotak Game Editors Choice Award 2020] The Best Wibu Mobile Game 2020
» [Kotak Game Editors Choice Award 2020] The Most Anticipated Next-Gen Console In 2021!
» [Kotak Game Editors Choice Award 2020] The Best PC Hardware Gaming Brand 2020
» Inilah 10 Kolaborasi di Game Mobile yang Paling Menghebohkan Para Gamer
Selain itu, ASUS Republic of Gamers juga semakin agresif sebagai brand gaming yang juga telah memasuki ranah peripheral gaming. Apalagi, kualitas gaming peripheral yang ditawarkan oleh ASUS adalah komponen kelas atas. Mengingat brand Republic of Gamers terkenal, tentu saja para gamer tidak meragukan kualitasnya.

Di sisi lain, kualitas produk yang ditawarkan oleh Logitech G tidak bisa dipandang sebelah mata. Dengan pengalaman selama bertahun-tahun dalam menghadirkan peripheral komputer, Logitech G mampu menghadirkan gaming peripheral berkualitas yang dibutuhkan gamer, yaitu nyaman dan awet.
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru