Feature

Hasil Polling KotakGame Awards 2017: Gaming Brand

2. The Best Indonesia Console Gaming Store 2017

Juara 1: PS Enterprise
Juara 2: Play Inc.
Juara 3: MultiGame

Ini adalah keempat kalinya toko game PS Enterprise berhasil memenangkan hati gamer melalui ajang KotakGame Awards. Perolehan suara yang berhasil diperoleh PS Enterprise dalam ajang ini adalah sebanyak 30.79 persen, sementara posisi kedua ditempati oleh Play Inc. dengan perolehan suara 26.09 persen. Persaingan yang cukup sengit menurut Kru Kotga, mengingat kedua toko game tersebut termasuk pemain lama di Indonesia.

Baca ini juga :

» Jangan Cuma Main Gamenya Aja! Berikut 7 Film Yang Diadaptasi Dari Game Ternama!
» [Kotak Game Editors Choice Award 2020] The Best Wibu Mobile Game 2020
» [Kotak Game Editors Choice Award 2020] The Most Anticipated Next-Gen Console In 2021!
» [Kotak Game Editors Choice Award 2020] The Best PC Hardware Gaming Brand 2020
» Inilah 10 Kolaborasi di Game Mobile yang Paling Menghebohkan Para Gamer
PS Enterprise sudah berdiri dari awal tahun 2000an, selama lebih dari 10 Tahun PS Enterprise berada dalam dunia gaming di Indonesia. Sebagai toko game Indonesia, PS Enterprise bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada pelanggan di seluruh Indonesia untuk memenuhi kebutuhan gaming para gamer Indonesia. Selain itu, PS Enterprise memberikan yang terbaik dari segi harga, pelayanan, dan selalu up to date dalam dunia gaming di Indonesia.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru