Feature

Hasil Polling KotakGame Awards 2017: Game PC, Console dan Online Game

oleh: Culdesacc

The Most Anticipated Game 2018

  • Winner: God of War (2018)
  • Runner-up: Monster Hunter World
  • Juara 3: Far Cry 5

Untuk kategori terbaru dalam ajang Kotak Game Awards 2017 adalah game yang paling diantisipasi pada tahun 2018, dan dari hasil polling kali ini seri terbaru God of War berhasil menjadi pilihan terbaik dengan perolehan suara 30.75 persen. Tidak hanya diluar negeri, tapi seri God of War memang sangat populer di Indonesia, terutama untuk kalangan gamer veteran. Melihat gameplay yang dirombak total dengan peningkatan kualitas grafis fantastis, antusiasme para fans hingga gamer pendatang baru pastinya sulit untuk dibendung.

Baca ini juga :

» Jangan Cuma Main Gamenya Aja! Berikut 7 Film Yang Diadaptasi Dari Game Ternama!
» [Kotak Game Editors Choice Award 2020] The Best Wibu Mobile Game 2020
» [Kotak Game Editors Choice Award 2020] The Most Anticipated Next-Gen Console In 2021!
» [Kotak Game Editors Choice Award 2020] The Best PC Hardware Gaming Brand 2020
» Inilah 10 Kolaborasi di Game Mobile yang Paling Menghebohkan Para Gamer

Sempat memimpin hasil polling beberapa waktu lalu, Monster Hunter: World kali ini berakhir di posisi kedua dengan perolehan suara 19.34 persen. Untuk sebuah franchise game klasik yang hanya dirilis untuk konsol handheld, melihat seri terbarunya dirilis untuk konsol dan PC tentunya sangat menarik perhatian banyak gamer, apalagi jika melihat penampakan gamenya yang sangat fantastis dan keren. Sebagian gamer juga masih menaruh harapan besar pada seri game shooter terbaru Far Cry 5, yang kali ini menempatkannya pada posisi ketiga dengan perolehan suara 12.58 persen.

Inilah detail hasil polling untuk The Most Anticipated Game 2018.

Itulah dia hasil polling untuk kategori Game PC, Console dan Online Game. Bagaimana menurut Kotakers? Apakah ada game favorit Kotakers yang masuk ke dalam list game terbaik 2017? Jangan lupa, kalian dapat melihat hasil KotakGame Awards 2017 untuk kategori Gaming Brands disini, dan untuk kategori Best Mobile Game dan Game Developer Lokal disini.

(KotakGame)
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru