Feature

Hasil Polling KotakGame Awards 2017: Game PC, Console dan Online Game

oleh: Culdesacc

The Best Story Game 2017

  • Winner: Resident Evil 7
  • Runner-up: Assassin's Creed Origins
  • Juara 3: Life is Strange: Before the Storm

Memutuskan untuk kembali ke akar genre horror klasik, Capcom memberi gamer sebuah pengalaman Resident Evil yang sangat berbeda lewat seri terbarunya Resident Evil 7. Dikarenakan kualitas jalan cerita yang solid dan tingkat popularitas tinggi, Resident Evil 7 berhasil memenangkan kategori game dengan jalan cerita terbaik tahun 2017 dengan perolehan suara 38.08 persen. Hasil yang cukup unik sebenarnya, mengingat kalau sebenarnya masih banyak game dengan jalan cerita yang jauh lebih baik tahun lalu.

Baca ini juga :

» Jangan Cuma Main Gamenya Aja! Berikut 7 Film Yang Diadaptasi Dari Game Ternama!
» [Kotak Game Editors Choice Award 2020] The Best Wibu Mobile Game 2020
» [Kotak Game Editors Choice Award 2020] The Most Anticipated Next-Gen Console In 2021!
» [Kotak Game Editors Choice Award 2020] The Best PC Hardware Gaming Brand 2020
» Inilah 10 Kolaborasi di Game Mobile yang Paling Menghebohkan Para Gamer

Menyusul di posisi kedua Assassin's Creed Origins kembali memberikan kesan kuat kepada para gamer dengan perolehan suara 17.6 persen. Walaupun jalan cerita hanyalah salah satu dari fokus utama yang ditawarkannya, franchise Assassin's Creed memang sudah terkenal dengan pendekatan jalan cerita terbaik dari game open-world modern. Sementara pada posisi ketiga dengan perolehan 9.75 persen suara akhirnya diisi oleh Life is Strange: Before The Storm yang memang menitikberatkan jalan cerita sebagai nilai jual utama.

Inilah detail hasil polling untuk The Best Story Game 2017.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru