Feature

Hasil Polling KotakGame Awards 2017: Mobile Game & Gamedev Lokal

oleh: Salinolino

The Best Indonesia Mobile Game 2017

  • Winner: Mobile Legends: Bang Bang
  • Runner-up: Garena AOV - Arena of Valor
  • Juara Ketiga: Vainglory


Pada ajang penghargaan ini, Mobile Legends: Bang Bang kembali menjadi yang terbaik dengan perolehan suara 53.37 persen. Selama setahun kebelakang, Mobile Legends: Bang Bang telah menghadirkan berbagai update dan karakter baru yang keren-keren untuk menemani para pemain game MOBA. Oleh sebab itulah, tidak heran jika game yang dirilis oleh Moonton ini memenangkan penghargaan sebagai The Best Indonesia Mobile Game 2017.

Baca ini juga :

» Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang KotakGame Awards 2021
» Ini Dia Hasil dari Polling Kotakgame Awards 2016
Di posisi runner-up ada Garena AOV - Arena of Valor yang hanya memperoleh suara 14.49 persen, sementara posisi ketiga ditempati oleh Vainglory dengan perolehan 7.92 persen. Kru Kotga sudah menduga bahwa Mobile Legends: Bang Bang akan memenangkan kategori The Best Indonesia Mobile Game 2017, mengingat sangat banyaknya para pemain game MOBA ini diseluruh Indonesia.

Di bawah ini adalah detail hasil polling-nya:

Untuk hasil polling Best Gaming Brand kalian bisa baca disini. Dan untuk hasil polling PC, Online Game& Console bisa baca disini

Demikianlah rangkuman hasil polling Kotakgame Awards 2017 untuk bagian konten Mobile Game dan Gamedev Lokal. Untuk Konten PC, Konsol, Online Game dan Gaming Brand kalian bisa lihat di artikel selanjutnya!

(KotakGame)

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru