Feature

[Tips Mobile Legends] Tembak Musuhmu Dengan Jony Zhask di Mobile Legends

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Geat Set

Tips yang pertama adalah menggunakan build gear set item terbaik untuk Zhask. Ketika Zhask sudah menggunakan build item terbaiknya, maka hero ini dengan mudah membunuh musuh.

Kru KotGa akan memberikan rekomendasi item terbaik untuk hero ini agar hero Zhask memiliki serangan yang lebih besar sehingga musuh akan kerepotan ketika menghadapi Zhask.

Dan pemilihan item tergantung dengan situasi maupun hero musuh. Jadi jangan terpaku dengan item yang sudah kita rekomendasikan.

Battle Spell

Tips yang selanjutnya adalah menggunakan battle spell yang benar. Setiap hero pasti menggunakan battle spell untuk melakukan farming, membunuh musuh ataupun untuk melarikan diri.

Battle spell sendiri memiliki banyak jenisnya yang dapat digunakan. Untuk hero Zhask, sebaiknya menggunakan battle spell Flicker. Battle spell ini akan membuat Zhask berpindah tempat dengan cepat dan tentu dapat kabur juga dengan serangan musuh.

Dan jika kalian berfokus untuk push turret atau main cepat, kalian juga bisa untuk menggunakan spell Inspire agar serangan "Jony" kalian bisa bertambah cepat. Tapi kelemahannya adalah kalian tidak bisa kabur jika menggunakan spell ini.

Emblem

Tips yang selanjutnya adalah menggunakan emblem yang benar. Kegunaan emblem sangat berpengaruh dalam serangan maupun daya tahan dari serangan musuh. Emblem yang cocok untuk Zhask adalah Costum Magic Emblem. Kamu bisa melihatnya dari tipe hero ini yaitu Mage, sehingga emblem yang sangat tepat yaitu emblem Magic.

Gameplay

Cara farming
Kebanyakan para pemain Mobile Legends yang sudah membeli hero ini, kebanyakan dari mereka tidak mengetahui hal ini. Saat kalian ingin farming di monster hutan, jangan sekali-kali kalian hit monster tersebut dengan hero kalian. Pertama gunakan skill Nightmatric Inception untuk memanggil Nightmatric Spawn. Biarkan Nightmatric Spawn untuk menyerang monster tersebut, kemudian otomatis monster hutan tersebut akan menyerang Nightmatric Spawn.

Baca ini juga :

» Auto Jago! Inilah Tips Bermain Tank di Mobile Legends ala Pro Player!
» Pick ini Auto Mythic! 7 Hero yang Paling Sering di Pick pada Mobile Legends Season 22!
» Invasi! Organisasi Esports Indonesia yang pernah Membuka Cabang diluar Indonesia!
» Banyak Keuntungannya! 7 Turnamen Esports yang Menggunakan Sistem Franchise League!
» Mic Check RRQ hingga Savage Sanz di Final! 7 Momen Keren Playoff MPL Indonesia Season 8!
Gunakan skill ultimate pada saat penting

Banyak yang menggunakan skill ultimate Dominator Befall hanya untuk farm saja. Padahal delay cooldown skill Dominator Befall cukup lama. Jadi misalkan kalian ingin farm tetapi masih bisa menggunakan Nightmatric Spawn saja, jangan sekali-sekali menggunakan skill ultimatenya. Karena mungkin saja disaat teman butuh bantuan saat teamfight, dan kita rencana ingin menolong, tetapi kita tidak mempunyai skill ultimate Dominator Befall. Akhirnya kita tidak bisa berkontribusi semaksimal mungkin.

Biasakan selalu dibelakang Tank

Kebanyakan dari para pengguna hero ini selalu ingin di depan dan terus paling depan. Itulah kesalahan fatal para pengguna Zhask. Karena mereka dengan percaya dirinya, dengan menggunakan skill ultimate Dominator Befall akan langsung membunuh musuh yang didekatnya. Benar memang serangan Nightmatric Spawn yang telah di upgrade dengan Dominator Befall mempunyai serangan yang besar. Akan tetapi Zhask tidak memiliki skill escape atau kabur, dan juga memiliki HP yang cukup rendah. Dan tentunya ia menjadi sasaran empuk bagi para Assassins atau Mage lainnya.

Jadi disarankan untuk para pengguna Zhask, biasakan saat teamfight selalu dibelakang perlindungan Tank. Dan juga range dari skill untuk mengeluarkan Nightmatric Spawn cukup jauh.

Jadi itulah hal-hal yang perlu kalian ketahui tentang Zhask hero Mage yang mempunyai skill mengeluarkan prajuritnya atau biasa orang sebut "Jony". Jika kalian para kotakers memiliki kritik dan saran, kalian boleh bagikan di kolom komentar ya.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru