Feature

[SPECIAL] Tips & Trick Menggunakan Tinker Hero Dengan Skill No Cooldown

oleh: ClockWorange

Kali ini Kru KotGa akan memberikan tips mengenai hero yang sangat susah dimainkan bagi para player DOTA 2 yang baru bergabung, sebelumnya kita telah membahas tentang beberapa basic gameplay DOTA 2 dan sekarang kita akan membahas salah satu heronya yaitu Tinker

Tinker adalah salah satu hero tersulit di DOTA 2, setelah Invoker, Meepo dan Earth Spirit, tetapi jika Kotakers benar-benar ingin menguasai seluruh permainan dengan menggunakan hero Tinker, sebaiknya Kotakers banyak melakukan latihan terlebih dahulu, mulai dari kecepatan tangan hingga susunan skill yang harus kalian kuasai untuk membunuh musuh.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

Tinker memiliki skill yang harus disusun terlebih dahulu jika ingin membunuh musuh dan dengan ultimate skill-nya yang dapat mereset semua skill dan item, kecuali (Black King Bar dan Hand of Midas), Tinker adalah hero dengan roleplay Pusher sekaligus Nuker, karena skill yang dimiliki Tinker memiliki Magical Damage yang sangat tinggi, sehingga Tinker lebih mendominan roleplay Nuker dan potensi Tinker sebagai pusher terletak pada skill ketiga tinker yang mampu membersihkan Lane dengan cepat.

TIPS

  • Tips pertama yang Kru KotGa berikan adalah penempatan lane yang baik dan benar untuk hero Tinker adalah Mid Lane karena Tinker harus mendapatkan Exp lebih cepat dibandingkan hero lain karena jika Tinker sudah mencapai level 8 dan sudah mendapatkan item penting yang pertamanya yaitu Boots of Travel, selain itu Tinker juga membutuhkan Bottle pada awal permainan karena Tinker mengeluarkan mana dalam jumlah yang cukup besar.
  • Tips kedua adalah jika kalian sudah mendapatkan Boots of Travel, kalian dapat melakukan spam skill di setiap lane dan kembali ke fountain untuk mengisi mana.
  • Tips ketiga yaitu jika gold kalian sudah cukup untuk membeli Dagger segeralah membelinya karena jika tidak, kalian akan kesusahan di Mid Game karena Tinker harus menempatkan dirinya di posisi yang susah untuk ditangkap musuh.


Trick

  • Trick yang pertama Kru KotGa berikan adalah bagaimana cara farming dengan aman dan baik di semua lane jika kalian sudah mempunyai Dagger dan Boots of Travel pastikan di Lane tersebut tidak ada musuh dan kalian bisa langsung teleport ke salah satu creep yang sedang berjalan kemudian Dagger kedalam hutan lalu gunakan March, Rearm, kemudian ulang kembali sampai menurut kalian creep akan mati. Lalu pulang menuju fountain untuk mengisi mana. Jika kalian sudah mempunyai Soul Ring pastikan selalu menggunakannya sebelum kalian menggunakan skill Rearm.
  • Trick kedua yaitu, jika kalian bertemu musuh pada lane, pastikan musuh tersebut tidak memiliki skill disable karena jika musuh tersebut mempunyai skill disable karena akan sulit untuk melakukan combo jika musuh memiliki skill disable.
  • Trick terakhir jika kalian sudah mendapatkan segala item penting yang harus dimiliki Tinker, susunlah terlebih dahulu apa yang ingin anda keluarkan pertama, skill dan item selanjutnya kepada musuh.


Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru