Feature

[Tips Mobile Legends] Bunuh dan Bunuh Musuhmu Dengan Hayabusa di Mobile Legends

oleh: Salinolino
Seperti yang bisa kalian lihat, Hayabusa adalah hero bertipe Assassins. Dengan harga 32.000 BP atau 599 diamonds, kalian sudah bisa membeli hero yang Ninja ini. Dan Hayabusa adalah hero yang cukup unik dari hero-hero yang lain. Hero ini bisa dengan cepat menghabiskan minion dengan ultimatenya.

Dan kali kru KotGa akan memberi tahu bagaimana cara menggunakan hero ninja ini. Jadi kalau begitu yuk kita simak Kotakers hal yang perlu kalian ketahui tentangnya.

Baca ini juga :

» Sendirian Tapi GG Gaming! Tips Jadi Jungler Efektif Di Wild Rift!
» Siap Panen Prestasi! Ini Dia Prediksi Tim Esports Indonesia Terbaik di Tahun 2021!
» Banyak Prestasi dan Minim Kontroversi, Ini Dia Pemain Mobile Legends Terbaik 2020
» Lah Kok Mirip? Deretan Hero MOBA dengan Desain dan Kemampuan yang Hampir Sama
» Hero Hybrid Dengan Combo Skill Sadis! Ini Tips Jago Menggunakan Taskmaster di MARVEL SUPER WAR
Skill yang dimiliki Hayabusa

  • Skill pasifnya yaitu Ninjutsu: Shadow Heal. Setelah menangani kerusakan kemampuan (skill) pada target yang sama selama 4 kali, HP Hayabusa akan mengembalikannya. Semakin rendah HP-nya, semakin banyak yang akan dipulihkan. Efeknya bisa dipicu 1 kali setiap 3 detik.
  • Skill pertama yang ia miliki Phantom Shuriken. Mengeluarkan 3 shuriken dengan berbentuk kipas di depannya. Setiap shuriken menangani 250/270/290/310/330/350 kerusakan fisik pada musuh yang dilancarkannya dan menurunkan kecepatan gerakan 60%. Musuh yang sama bisa mengalami kerusakan hingga 200% . Jika 3 shuriken semua memukul hero yang sama, maka Hayabusa akan mendapatkan 20% dari mana musuhnya.
  • Skill kedua yaitu Quad Shadow. Mengeluarkan 4 bayangan dirinya dalam 4 arah. Ketika bayangan bertemu dengan musuh, ini akan menyebabkan efek slow 60%, menangani kerusakan fisik 120/130/140/150/160/170, dan bersembunyi itu sendiri ke dalam tubuh musuh. Penggunaan selanjutnya dari kemampuan ini akan memindahkan Hayabusa ke lokasi bayangan itu dan jika diarahkan ke bayangan di dalam musuh, akan terjadi penambahan 120/130/140/150/160/170 kerusakan fisik pada musuh. Skill ini akan hilang jika terkena monster hutan atau minion.
  • Dan skill ultimatenya yaitu Ougi: Shadow Kill. Berubah menjadi bayangan yang begitu cepat di sekitar medan perang, menangani banyak kerusakan target tunggal pada musuh di wilayah tertentu. Setiap serangan menyerang 130/170/210 kerusakan fisik. Kerusakan beberapa hit yang dilakukan pada hero yang sama akan meningkat 5% per hit.


Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru