Feature

[SPECIAL Mobile Legends] Ini Dia 5 New Meta Hero Pada Awal Season 7 di Mobile Legends!

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Grock

Hero Mobile Legends new meta pada awal season 7 ketiga adalah Grock. Hero yang memiliki role tank ini sekarang menjadi langganan tank dalam turnamen MPL.

Pasalnya, sebagai seorang tank, Grock pun memiliki damage yang besar, terutama di awal game. Mengingat assassin atau marksman sangat lemah di awal permainan, Grock mampu mengganggu farm, bahkan mengancam nyawa mereka. Maka tidak salah kalo hero ini sering digunakan pada turnamen-turnamen

Akai

Semenjak mendapatkan rework, kini Akai juga menjadi langganan tank/warrior di berbagai permainan. Bahkan, Akai menjadi prioritas utama dalam memilih hero di lini depan. Mengapa bisa begitu? Rupanya, meskipun role dia adalah tank, tapi Akai memiliki damage yang besar! Skill keduanya akan memberikan tanda pada lawan, yang jika diserang oleh siapapun, akan memberikan bonus damage sebesar presentasi HP-nya.

Skill pertamanya, Thousand Pounder juga menjadi jurus yang mantap bagi dirinya untuk melakukan open teamfight. Tidak hanya jaraknya jauh dan memberikan damage, skill ini juga akan meng-stun musuhnya selama 1 detik.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
Diggie

Terakhir adalah Diggie, yang menjadi salah satu support terbaik di jajaran hero Mobile Legends ini. Skill yang dimiliki oleh Diggie begitu imba, sehingga menjadi langganan banned atau pick di setiap matchnya.

Ultimate miliki Diggie akan memberikan immune crowd control kepada rekan satu tim di sekitarnya selama 2,5 detik. Tidak hanya itu, skill tersebut juga akan memberikan rekan satu timnya shield yang dapat menyerap damage cukup besar selama 5 detik! Dengan skill ini, hero yang mempunyai darah lemah seperti Layla akan otomatis menjadi Tank.

Diggie juga "tidak bisa mati". Jika ia mati, Diggie tidak kembali ke base, melainkan berubah menjadi telur yang sangat lucu.

Dan itulah dia 5 hero Mobile Legends yang menjadi new meta pada season 7. Ke depannya, tentu meta ini akan berubah. Dan jika kalian memiliki kritik dan saran kalian boleh membagikannya di kolom komentar ya Kotakers!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru