Feature

[Tips Mobile Legends] Tutorial Cyclops By Jess No Limit. Sekali Kena Lock, Musuh Tewas!

oleh: Salinolino
Jika yang kemarin Kru KotGa membahas tentang tutorial Saber by JessNoLimit. Hari ini Kru KotGa akan memberikan tips cara bermain hero Cyclops Mobile Legends dari mantan top global Mobile Legends Season 6 yaitu Jess no Limit. Hero Cyclops mulai sering digunakan pada mode rank, dan kali ini Jess No Limit akan mengajarkan kalian cara menggunakan Cyclops dengan baik dan benar.

Cyclops adalah hero Mage yang memiliki burst damage cukup besar dan miliki tingkat kesusahan cukup mudah untuk dimainkan. Dan kelebihan Cyclops adalah ia mampu lock musuhnya agar tidak bisa bergerak kemana-mana.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi Masih Yang Terdepan! Prediksi Juara MPL Indonesia Season 8 Menurut Kru KotakGame
» Ini dia 7 Hero yang Sering Banget Di Banned Pas MPL ID Season 8 Dimulai!
» Aura Fire Akhirnya Menang! Inilah 7 Momen Terkeren di MPL Indonesia Season 8! (Part 1)
» Nostalgia! Ini Dia 7 Epic Moment Di MPL Indonesia!
» Semakin Maju! Inilah 5 Game Esports yang Akan di Pertandingkan di Ajang PON XX 2021 Papua!
Dan berikut adalah skill-skill yang dimiliki Cyclops:

  • Starlit Hourglass (Skill Passive): Pengikatan dalam bintang memberikan Cyclops kekuatan untuk mengendalikan waktu. Cooldown yang sedang berlaku untuk semua skill akan berkurang 0,5 detik ketika menggunakan skill aktif mengenai lawan.
  • Stardust Shock (Skill 1): Kemampuan ini akan melemparkan gelobang sihir ke arah depan dan memberikan Kerusakan Sihir kepada musuh yang terkena.
  • Planets Attack (Skill 2): Menggunakan kemampuan ini akan mengeluarkan seperti planet kecil yang mengelilingi Cyclops dan memberikan Kerusakan Sihir kepada musuh yang terkena.
  • Star Power Lockdown (Skill ultimate): Kemampuan ini akan membuat musuh terkunci seperti berada dalam kubus selama 1-2 detik dan Star Power Lockdown memberikan Kerusakan Sihir kepada musuh.


Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru