Feature

[SPECIAL Mobile Legends] 5 Hero dengan Skill Ultimate Tersakit di Mobile Legends

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Aurora

Hero selanjutnya ada Aurora. Hero yang berpenampilan seperti Ratu Es ini memiliki skill yang cukup membantu pada saat team fight.

Hero ini memiliki skill ultimate yakni Coldness Destroy yang selalu diandalkan ketika berhadapan dengan musuh. Skill ini dapat membuat musuh menjadi es dan mati seketika karena skill ini mempunyai damage yang cukup besar.

Kagura

Hero keempat dari daftar lima hero dengan damage tersakit Mobile Legends adalah si cantik Kagura! Mage berambut putih dengan senjata payung sebagai ciri khasnya ini, memiliki output burst damage yang cukup besar.

Karena semua skill set dari kagura memiliki elemen magical damage, hal ini menyebabkan hero lawan yang terkena akan menerima damage yang cukup besar. Selain itu juga cooldown dari skill Kagura terbilang cukup cepat, terutama Seimei Umbrella Open dengan 5 detik cooldown dan memiliki damage besar. Akan tetapi damage yang paling besar yaitu dari kedua skill ultimate Kagura.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
Karina

Hero terakhir dari daftar lima hero dengan ultimate tersakit Mobile Legends adalah, Karina. Karina memang bukan merupakan tipe burst assassin, namun skill set yang di miliki karina cukuplah unik!

Tipe damage yang dihasilkan oleh Karina, adalah magic damage, dan sekali lagi, dengan cooldown yang sangat cepat yaitu enam dan empat detik untuk masing-masing skill-nya Karina bisa kalian gunakan untuk melakukan spam skill di awal permainan terhadap hero lawan! Dan dengan sekali seruduk dengan menggunakan ultimatenya, darah musuh bisa hilang seketika.

Bagaimana menurut kalian? Apakah ada hero favorit kalian dari daftar lima hero di atas? Atau justru kalian memiliki hero lain dengan damage yang tidak kalah sakit? Tulis di kolom komentar ya Kotakers!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru