Feature

[SPECIAL] Highlights MPL Week 4, Day 2: Savage Pertama Didapatkan Oleh BTR !

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Rev Indo vs Bigetron Player Kill

Sama seperti game pertama pertarungan kedua tim sama-sama bermain aman. Dengan bantuan lord yang pertama tim Bigetron Player Kill belum mampu melakukan end game. Sambil menunggu respawn dari lord, Bigetron Player Kill mencoba untuk menekan tim Rev Indo dengan melakukan pushing. Setelah lord yang kedua respawn terjadi, sebuah savage berhasil dilakukan oleh Rekt yang menggunakan Karrie dan, dengan wipeout tersebut, Bigetron Player Kill dapat melakukan end game.

Pada game kedua permainan berlangsung lebih agresif dibandingkan dengan game pertama, Lian dari Rev Indo yang menggunakan Chou selalu melakukan rotasi yang efektif. Pada game kedua Rev Indo berhasil mengungguli Bigetron Player Kill, sehingga di match yang kedua ini Bigetron Player Kill dan Rev Indo harus puas berbagi angka. Skor 1-1 untuk kedua tim.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
Team Nxl vs Domino's Hunters

Berbeda dengan pertandingan 2 match sebelumnya. Kali ini pertandingan berjalan cukup seru. Akan tetapi karena Team Nxl bermain cukup agresif terhadap Domino's. Dan pertandingan selesai cukup singkat yaitu hanya berjalan 9 menit, dan Team Nxl lah yang berhasil memenangkan pertandingan pertama ini.

Untuk pertandingan kedua berbeda dengan yang pertama, pertandingan berjalan cukup lama. Walaupun pertandingan berlangsung lama namun kedua tim menampilkan mental juara. Namun Domino's Hunters belum mampu menahan kekuatan dari Team Nxl sehingga permainan berakhir dengan score 2-0 dan dimenangkan oleh Team Nxl.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru