Feature

[SPECIAL] Tips Selangkah Lebih Dekat Dengan Pro Player

oleh: ClockWorange

Meningkatkan permainan DOTA 2 membutuhkan banyak latihan dan keberhasilan juga keterampilan. Namun dengan sedikit pengetahuan dan banyak latihan kalian juga bisa bermain seperti DOTA 2 pro player. Pada Mini Feature kali ini Kru KotGa akan memberikan tips DOTA 2 yang bisa meningkatkan permainan kalian. Tingkat kesulitan tips dan trik ini berkisar dari pemula sampai tingkat mahir.

Regen Bonus

Saat kalian teleport saat berada di dalam fountain, kalian memiliki buff regenerasi 3 detik. Jika kalian memiliki botol dan menggunakannya di bawah 3 detik, itu akan diisi ulang secara otomatis. Kalian dapat menggunakan ini untuk teman terdekat manapun. Juga, jika kalian melihat beberapa teman teleport di dekat kalian, Kalian juga bisa mengambil rune, dengan mengizinkan teman mengumpulkan rune dan menggunakannya, lalu mengembalikan botol kalian.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

Stack Creep

Memancing keluar creep netral dari kamp mereka daripada membunuh mereka dan menunggu mereka untuk respawn kembali disebut "camp stacking". Untuk trik ini, timing adalah hal yang paling penting untuk camp stacking. Ada juga beberapa trik lain untuk membantu kalian untuk stack creep seperti membeli Helm of Dominator dan mengendalikan salah satu creep hutan, yang akan membantu kalian nanti untuk menggandakan creep tersebut.

Buy & Sell

Beli cepat, cepat jual. DOTA 2 memberikan pengembalian penuh jika barang yang dibeli dijual dengan waktu tidak lebih dari 10 detik. Jadi kenapa tidak menyalahgunakan ini? Jika kalian membeli Ring of Regeneration dari side shop, juallah setelah menyimpannya selama 9 detik, kalian akan menyembuhkan diri tanpa mengeluarkan gold sepeser pun. Kalian juga bisa mempertimbangkan item lain seperti Ring of Health, Sage's Mask, Void Stone dll. Waktu harus dikelola dengan efisien dan fase laning akan jauh lebih mulus. Tentu lebih baik daripada meminta tango / kembali ke fountain/ kurir untuk membeli potion.

Toggle

Basilius atau Aquila micro management bisa sangat membantu fase awal farming. Mainkanlah Ring of Basilius on / off saat musuh akan melakukan last hit. Ini akan membuatnya sulit dan kehilangan sebagian besar upayanya untuk melakukan last hit yang akan membuat lawan kesal. Begitu kalian mengaktifkan Ring of Basilius atau Aquila, itu memberi 2 armor kepada teman sekitar, yang berarti pengurangan kerusakan fisik sebesar 10,7% untuk creep. Jadi berarti jika creep itu memiliki 60 HP, maka akan membutuhkan 67 damage untuk membuatnya mati. Pada tahap awal saat damage rendah, ini benar-benar bisa membuat perbedaan untuk last hit.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru