Feature

[SPECIAL] Segala Sesuatu yang Harus Kalian Ketahui Saat Menjadi Zombie Rules of Survival

oleh: ClockWorange

Halaman Kedua

Tidak ada teman di sini

Kalian mungkin memang seorang zombie, tapi bukan bearti zombie lainnya adalah teman kalian, Sebenarnya, jangan percaya satu pun dari mereka.

Tujuan kalian dalam mode ini masih sama yaitu bertahan dan menjadi yang terakhir hidup, jadi bunuhlah zombie lain jika menurut kalian, zombie itu tidak menguntungkan bagi kalian.

Tentunya musuh juga akan memberikan perlawanan dan menggunakan kemampuan melompatnya yang akan mempersulit untuk membunuh mereka, tapi ingat kalian juga punya kemampuan ini jadi gunakanlah di waktu yang tepat.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
Zombie juga bisa nyetir

Berjalan sepanjang waktu tentunya merupakan hal yang sulit bahkan bagi zombie sekali pun, akan lebih mudah jika berkendara menggunakan sepeda motor atau bahkan mobil. Tak terbayangkan kan bagaimana jadinya jika kalian menemukan musuh yang menggunakan kendaraan dan kalian hanya berlari-lari mengejarnya, tentunya mencari kendaraan bisa menjadi opsi yang bagus karena dengan ini akan lebih mudah juga untuk melakukan pengejaran. Bisa juga bila bertemu dengan musuh segera tancap gas semaksimal mungkin dan tabrak musuh kalian.

Gunakan taktik

Hal yang bagus tentang zombie adalah kalian dapat mengetahui dimana lawan akan datang. Jika zombie mengejar kalian, dia tidak akan berhenti hanya karena tergocek ditikungan, jika kalian sudah berada di dalam bangunan dia tidak akan bisa dengan mudah melompat lagi, dan jika kalian melompat ke atas atap kemungkinan besar mereka akan mengikuti kalian jadi berputarlah dan bersiap untuk menyerang selagi dia mencoba untuk melompat.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru