Feature

[SPECIAL] Guide High Damage Build SAW

oleh: ClockWorange

Halaman Kedua

Weapon Build

Jika kalian mencari build yang memungkinkan menghasilkan kerusakan paling banyak, build terbaik adalah crit SAW. Crit SAW (2 Tiran's Monocoles, 2 Sorrowblade, 1 Tornado Trigger, 1 Journey Boots atau item defensif) dapat menghasilkan lebih dari 1.000 damage per tembakan. Dengan kecepatan serangan SAW tidak masuk akal, dengan Tornado Trigger untuk boost, crit SAW sebenarnya hampir dua kali lebih kuat dari weapon SAW, yang hanya menghasilkan kira-kira 700 kerusakan per tembakan (6 Sorrowblades). Apakah Crit SAW juga jauh lebih murah dari 6 Sorrowblade SAW?

Baca ini juga :

» 7 Rekomendasi Mechanical Keyboard RGB Dengan Harga Dibawah Satu Juta Tahun 2020
» Biar Nggak Nungguin Saitama, Tips Jadi Kuat di ONE PUNCH MAN: The Strongest
» Tanpa Top-Up Malah Untung? Tips Pemain F2P Bisa Untung di Game Android
» Gamers Juga Bisa Dapat Uang! 7 Tahap Awal Menjadi Reseller Voucher Game
» Hemat Maksimal! Tips Memilih Laptop Gaming Terbaik dengan Harga Termurah!
Crystal Build

Jika kalian mencari mid-range build, cobalah Crystal SAW (1 Alternating Current, 1 Broken Myth, 1 Clockwork, sisa 3 slot kalian dapat menggabungkannya dengan Eve of Harvest, Frostburn, Shatterglass, atau Broken Myth). Item ini tidak hanya meningkatkan damage skill saja, tapi juga damage basic attack kalian (melalui Alternating Current). Meskipun tidak sekuat crit SAW (disebutkan di atas), ini bisa membuat lawan bubar saat Mad Cannon bisa menghasilkan damage kerusakan yang sangat besar.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru