Feature

[Tips Mobile Legends] Geprak Musuhmu Dengan Balmond di Mobile Legends!

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Dan berikut adalah gameplay dari Balmond:

Jika memungkinkan, Balmond lebih baik bertiga di lane turtle atau lord lane atau menggunakan formasi 1-1-3. Dan untuk early game yaitu game dibawah 2 menit tugas Balmond adalah clear minion di lane secepat mungkin dan melindungi teman kalian yang berada satu lane. Dan yang terakhir adalah fokus secepat mungkin untuk naik level 4.

Dan untuk mid game yaitu diatas 2 sampai 10 menit kalian sudah harus level 4. Dan jika memungkinkan sehabis clear lane kalian bantu gank tim kalian top lane atau mid atau bot lane. Fokus untuk selalu melindungi teman-teman kalian dan selalu buka war. Dan jika kalian tidak bisa melakukan hal yang tadi disebutkan diatas, ada baiknya kalian defense turret saja.

Dan yang terakhir saat late game atau game yang diatas menit 10, pertama tugas kalian adalah harus selalu ikut war bareng teman. Seperti yang disebutkan tadi, saat war kalian wajib untuk maju paling depan dan terus lindungi teman-teman kalian. Dan untuk saat ingin membuka war, selalu gunakan combo skill satu kemudian skill kedua dan terakhir skill ultimate agar damage yang diterima musuh besar.

Dan utamakan skill 2 terlebih dulu karena skill ini membantu kamu farming dan mempercepat naiknya level. Kecuali jika lawan kamu di lane adalah 2 mage, maka utamakan skill 1 yang dapat digunakan untuk kabur.

Baca ini juga :

» Jaga Posisi! Ini Dia Daftar Hero Tukang Cyduk Mobile Legends Terfavorit di Season 12
» Anti Batal-Batal Club! Ini Dia Waktu Terbaik Main Mobile Legends Saat Bulan Puasa!
» Ini Alasan Mengapa Onic Juarai Mobile Legends Profesional League Season 3!
» Ini Dia Alasan Mengapa Tier Epic Dijuluki Sebagai Tier Neraka!
» Indo Pride! Ini Dia Prestasi Tim Esports Indonesia di Kancah Internasional!
Gear for Balmonds

Untuk item pertama Balmond yaitu buat sepatu yang nantinya akan dijadikan Warrior Boots. Karena untuk early game sepatu cukup berpengaruh untuk kalian mengejar musuh ataupun kabur.

Untuk core item kalian bisa membuat Berserker's Fury untuk damage tambahan + critical. Dan juga Bloodlust Axe untuk tambahan lifesteal jika kalian menggunakan skill, item tersebut juga mengurangi CD skill kalian sebesar 10%.

Dan berikut untuk gear set sendiri kalian bisa melihat dibawah ini.

  • Warrior boots: Menambah kecepatan gerak dan armor.
  • Blade Amor: Menambah armor, dan kamu juga dapat membalikkan 25% basic attack lawan yang sifatnya physical.
  • Athena Shield: Menambah HP, magic damage, dan HP regen, selain itu ia juga memberi kamu shield untuk menyerap damage yang masuk tiap 30 detik.
  • Immortality: Menambah magic damage, HP, serta passivenya dapat membuat kamu hidup lagi setelah darah kamu habis, CD efek passive ini adalah 3 menit.
  • Bloodlust Axe: Untuk lifesteal saat mengeluarkan skill (terutama skill 2), membantu menambah banyak darah saat kamu mengarahkanya ke banyak target.
  • Berserker's Fury: Untuk menambah DPS, Crit Chance dan Crit damage.


Emblem Set

Untuk emblem terbaik kalian bisa memilih costum tank emblem atau common physical emblem.

Battle Spell

Untuk Battle spell yang terbaik yaitu Flicker. Karena dengan menggunakan spell ini kalian bisa untuk kabur dari serangan musuh, dan juga bisa mengejar musuh saat mereka kabur. Dan battle spell Stun juga cukup bagus untuk Balmond agar musuh tidak bisa bergerak kemana-mana.

Jadi itulah tips cara menggunakan Balmond dari Kru KotGa. Jika kalian memiliki kritik dan saran, kalian boleh bagikan di kolom komentar ya Kotakers!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru