Feature

[Tips Mobile Legends] Panah Terus Musuhmu Tiada Ampun Dengan Miya di Mobile Legends!

oleh: Salinolino
Miya adalah salah satu marksman yang mematikan di Mobile Legends dengan skill-skill yang dapat merepotkan musuh-musuhnya. Dan jika Miya memiliki build yang tepat, ia bisa menjadi mesin pembunuh yang cukup mematikan.

Jadi apa saja sih item yang harus di gunakan Miya? Berikut kru KotGa jabarkan item-item apa saja yang harus kalian miliki saat menggunakan Miya. Akan tetapi alangkah baiknya kita tahu skill skill apa saja yang ia miliki.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
  • Turbo (Skill Pasif): Ketika Miya menyerang dengan basic attack, Attack Speed Miya akan meningkat 5% selama 4 detik. Skill ini dapat ditumpuk sebanyak 8 kali.
  • Fission Shot (Skill 1): Setiap serangan dasar akan dibagi menjadi dua panah, menangani 10 poin kerusakan pada target utama dan 70% kerusakan dasar pada target lainnya.
  • Rain Of Arrows (Skill 2): Menembakkan panah ke daerah, menangani 50 kerusakan setiap klik. Itu akan memperlambat musuh dan setelah 4 hits musuh akan dibekukan.
  • Turbo Stealth (Skill Ultimate): Digunakan untuk menghilangkan semua efek gangguan pergerakan dan menjadi tidak terlihat selama 1 detik juga meningkatkan kecepatan serangan 35% pada kecepatan 6s dan meningkatkan kecepatan untuk Anda dan sekutu terdekat selama 45% dalam 2s.


Cara menggunakan skill combo pada Miya yaitu, gunakan skill pertama dan skill kedua pada saat teamfight. Jika musuh hendak kabur atau kalian hendak di kejar, maka gunakan skill ultimate untuk mengejar/melarikan diri.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru