Feature

[Tips Mobile Legends] Panah Terus Musuhmu Tiada Ampun Dengan Miya di Mobile Legends!

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Dan berikut adalah gameplay dari Miya:

Jika memungkinkan, Miya lebih baik bertiga di lane turtle atau mid lane menggunakan formasi 1-1-3. Dan untuk early game yaitu game dibawah 2 menit tugas Miya adalah clear minion di lane secepat mungkin dan membunuh monster hutan. Dan yang terakhir adalah fokus secepat mungkin untuk naik level 4.

Dan untuk mid game yaitu diatas 2 sampai 10 menit kalian sudah harus level 4. Dan jika memungkinkan sehabis clear lane kalian bantu gank tim kalian top lane atau mid atau bot lane. Fokus untuk selalu lock Marksman/Mage/Assassin/Support karena mereka yang memiliki HP paling rendah. Dan jika kalian tidak bisa melakukan hal yang tadi disebutkan diatas, ada baiknya kalian terus farming.

Dan yang terakhir saat late game atau game yang diatas menit 10, pertama tugas kalian adalah harus selalu ikut war bareng teman. Seperti yang disebutkan tadi, saat war kalian wajib untuk selalu lock Marksman/Mage/Assassin/Support. Dan untuk pada saat teamfight, selalu gunakan combo skill satu kemudian skill kedua dan terakhir jika musuh hendak kabur gunakan skill ultimate untuk mengejar musuh tersebut.

Baca ini juga :

» Jaga Posisi! Ini Dia Daftar Hero Tukang Cyduk Mobile Legends Terfavorit di Season 12
» Anti Batal-Batal Club! Ini Dia Waktu Terbaik Main Mobile Legends Saat Bulan Puasa!
» Ini Alasan Mengapa Onic Juarai Mobile Legends Profesional League Season 3!
» 5 Mobile RPG yang Bisa Menyaingi Dominasi MOBA dan Battle-Royale
» Ini Dia Alasan Mengapa Tier Epic Dijuluki Sebagai Tier Neraka!
Build Terbaik Miya

Dan untuk item pertama Miya adalah kalian bisa membeli pedang jungle yang biasa, kemudian kalian upgrade ke Nimble Blade level 2. Karena setiap kalian membunuh monster hutan kalian akan mendapatkan tambahan damage.

Untuk core item kalian bisa membuat Blade of Despair. Karena dengan item ini kalian bisa burst damage. Dan yang kedua ada Berserker' Fury fungsinya adalah kalian bisa mendapatkan efek critical chance dari item ini.

Untuk gear set sendiri kalian bisa melihat dibawah ini.

  • Swift Boots: Item ini menambahkan Kecepatan Serangan +15% dan Kecepatan Pergaerakan +40.
  • Windtalker: Item ini menambahkan attack speed, movement speed, dan critical chance. Item ini menambahkan Kecepatan Serangan +25%, Kecepatan Pergerakan +20 dan Critical Chance+20%.
  • Haas's Claws: item ini menambahkan Serangan Fisik +70 dan keunikan dari item ini adalah memberikan +20% Lifesteal setiap melakukan serangan fisik. Selain itu, ketika HP hero kurang dari 40% akan menerima tambahan 10% Lifesteal.
  • Berserker's Fury: Item ini menambahkan Serangan Fisik +65, Kesempatan Menyerang Kritikal +25% dan Kerusakan Kritikal +40%. Selain itu, keunikan item ini adalah ketika serangan kritikal akan meningkatkan Serangan Fisik +5% selama 2 detik.
  • Malefic Roar: Item ini menambahkan Serangan Fisik +60 dan +40%Penetrasi.
  • Blade of Despair: Item ini menambahkan Serangan Fisik +130, Kecepatan Serangan +25%, dan Kesempatan Menyerang Kritis +10%. Keunikan dari item ini adalah memberikan Kerusakan Tambahan +15%.


Jadi kesimpulannya, buat kamu yang ingin membuat Miya memiliki Attack Damage yang lebih powerfull. Silahkan gunakan build Miya yang sudah kita rekomendasikan buat kamu.

Emblem Set

Untuk emblem terbaik kalian bisa memilih costume marksman emblem, costum assassin emblem atau common physical emblem.

Battle Spell

Untuk Battle spell yang terbaik yaitu Flicker. Karena dengan menggunakan spell ini kalian bisa untuk kabur dari serangan musuh, dan juga bisa mengejar musuh saat mereka kabur. Dan battle spell Inspire juga cukup bagus untuk Miya karena dapat menambahkan attack speed.

Jadi itulah tips cara menggunakan Miya dari Kru KotGa. Jika kalian memiliki kritik dan saran, kalian boleh bagikan di kolom komentar ya Kotakers!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru