Mini Feature

[Tips Mobile Legends] Tutorial Grock By Jess No Limit. Tubruk Musuhmu Hingga Tewas!

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Dan berikut adalah gameplay dari Grock:

Pada early game atau menit keempat kebawah, Grock lebih baik berada di di turtle lane atau lord lane menggunakan formasi 2-1-2. Sebisanya kalian memotong minion musuh, dan jangan lupa biarkan hero carry kalian yang last hit agar. Cara menggunakan skill satu yaitu biasakan kalian sembunyi disemak-semak terlebih dahulu, dan jika skill satu sudah max, barulah kalian keluar untuk memberikan damage pada musuh. Dan biasakan Grock disemak-semak agar terjaga dari musuh yang ingin gank.

Untuk mid game yaitu diatas 2 sampai 10 menit Grock seharusnya sudah level 4. Dan pada saat ini, kalian bisa bantu gank yang berada dilane tengah. Dan biasakan selalu aim Marksman/Assassin/Mage/Support terlebih dahulu. Dan jika tidak memungkinkan, kalian bisa jaga teman kalian untuk farm.

Dan untuk late game atau game yang diatas menit 10, pertama tugas kalian adalah harus selalu ikut war bareng teman dan selalu lindungi teman kalian. Seperti yang disebutkan tadi, saat war kalian wajib untuk lock marksman/mage/support/assassin musuh. Dan untuk saat ingin membuka war, selalu gunakan combo skill kedua, kemudiaan skill ultimate agar damage yang diterima musuh besar.

Baca ini juga :

» [SPECIAL] Elsu vs Lesley, MM Sniper Mana yang Paling Jitu
» [SPECIAL] Sun vs Wukong, Kera Mana yang Paling Sakti Mandraguna?
» Dasar Penakut! Ini Dia Cara Mengalahkan Elsu si Sniper di Arena of Valor!
» [SPECIAL] Grakk vs Franco, Sama-Sama Tukang Hook, Siapa yang Paling GG?
» Wajib di Banned! 7 Pro Player Mobile Legends Ini Jagonya Kebangetan!
Gear for Grock

Dan untuk item pertama Grock adalah kalian bisa membeli sepatu, kemudian kalian membeli 2 magic necklace. Karena biar kalian bisa dengan mudah memotong jalur minion dan tidak takut akan kehabisan mana. Dan selain itu kalian bisa mengupgrade sepatu kalian menjadi sepatu regen mana dan HP.

Untuk core item kalian bisa membuat Blade Armor. Karena dengan item ini kalian mendapatkan armor sebesar 90 pts, kemudian jika musuh menyerang dengan serangan fisik maka musuh akan terkena 25% serangan yang dikeluarkan. Dan yang kedua ada Athena's Shield fungsinya adalah kalian mendapatkan 900 HP, 56 magic resistance, dan 20 HP regen.

Baca ini juga :

» [SPECIAL] Elsu vs Lesley, MM Sniper Mana yang Paling Jitu
» [SPECIAL] Sun vs Wukong, Kera Mana yang Paling Sakti Mandraguna?
» Dasar Penakut! Ini Dia Cara Mengalahkan Elsu si Sniper di Arena of Valor!
» [SPECIAL] Grakk vs Franco, Sama-Sama Tukang Hook, Siapa yang Paling GG?
» Wajib di Banned! 7 Pro Player Mobile Legends Ini Jagonya Kebangetan!
Dan berikut adalah gear set untuk Grock:

Untuk emblem terbaik kalian bisa memilih costum tank emblem atau common physical emblem.

Untuk Battle spell yang terbaik yaitu Flicker. Karena dengan menggunakan spell ini kalian bisa untuk kabur dari serangan musuh, dan juga bisa mengejar musuh saat mereka kabur.

Jadi itulah tips cara menggunakan Grock dari mantan top global season 6, Jess No Limit. Jika ada kritik dan saran, Kotakers bisa bagikan di kolom komentar!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Latest feature

10 Rekomendasi Game Andro...

Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game mobile ...

Auto Ngibrit! Ini Dia Ami...

Setelah kemarin kita membahas tentang hero Ritcher, hero Warior y...

Nyobain Fitur 'AiMesh' da...

Nah, pada artikel ini kru KotGa akan mencicipi fitur AiMesh dari ...

Most Popular Feature