Feature

[SPECIAL] 10 Mobile JRPG Terbaik Untuk Android yang Mesti Dimainin Para Gamer

Halaman 3

9. Logres: Japanese RPG

Yang membuat JRPG ini begitu menarik karena terdapat banyak fitur-fitur unggulan dari game ini, kamu dapat menggunakan avatar yang keren dengan gaya karakter anime. Yang menarik adalah, biasanya pada sebuah game RPG hanya memiliki variasi job kurang dari 5, tetapi pada Mobile Logres: Japanese RPG memiliki 15 job berbeda yang bisa kamu pilih sesuai dengan gaya bertarungmu.

Kamu bisa melengkapi karakter dengan beberapa equipment kosmetik seperti Tuxedo ataupun Sayap. Untuk mekanisme gameplay-nya kamu dapat merasakan serunya raid boss serta real time quest secara multiplayer dan juga terdapat sistem auto party yang akan menambah kenyamanan kamu untuk bertarung bersama pemain lain.

10. Tales of the Rays

Jika kalian menyukai game-game JRPG, Tales of the Rays wajib kalian tambahkan kedalam game list kalian. Tales of the Rays menceritakan kisah perjalanan Ickx Neve menyelamatkan dunia dari ancaman kegelapan. Dengan jalan cerita baru dan original dari penulis Takumi Yajima yang juga menulis naskah untuk Tales of Symphonia dan Tales the Abyss.

Pada game Tales of the Rays, kamu bisa melakukan serangan normal dengan mengetuk layar dan menggunakan spesial skill dengan cara menggeser. Gameplaynya cukup menyenangkan dan mudah dimainkan.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
Nah, itulah 10 Game JRPG Terbaik Untuk Android yang Mesti Dimainin Para Gamer. Bagi kamu pecinta JRPG, rasanya kurang kalau belum mencoba kesepuluh game tersebut. Jika kamu memiliki tambahan JRPG favortmu, jangan ragu untuk menambahkannya pada kolom komentar ya! Sampai jumpa di artikel-artikel selanjutnya.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru