Feature

[SPECIAL] Inilah 7 Hal Baru yang Ditawarkan Dynasty Warriors 9

Halaman 2

4. Key Mission dan Linked Mission

Untuk menyelesaikan perang, terdapat sistem Key dan Linked Mission dimana dengan menyelesaikan misi-misi yang ada maka kekuatan dari kubu musuh akan menurun dan kemenangan akan semakin mudah untuk dicapai. Key Mission adalah misi utama yang memiliki pengaruh besar dari kekuasaan tiap kubu klan dari berbagai wilayah. Jadi, kamu harus mempersiapkan strategi sebelum mulai melakukan operasi besar ini.

Menyelesaikan Linked Mission tidak hanya memberikan kamu berbagai macam sumber daya untuk melakukan crafting, tapi tingkat kesulitan untuk menghadapi Key Mission juga akan semakin menurun. Intinya, kedua misi ini memiliki keterikatan yang cukup penting dan wajib kamu selesaikan.

5. Leveling Kuda

Kuda yang merupakan kawan yang sangat membantu dalam pertempuran akan naik level seiring dengan berjalannya waktu. Dengan menaikkan level kuda maka kecepatan dan stamina kuda akan semakin meningkat. Jangan mengganggap fitur ini sepele, karena kuda adalah tunggangan yang sangat kamu perlukan untuk menjelajah dunia open world yang luas dalam game ini. Kamu bahkan bisa menggunakan kuda untuk menyebarangi sungai dengan lebih cepat.

Baca ini juga :

» 7 Alasan Dynasty Warriors Jadi Game Legendaris Favorit Sampai Sekarang!
» Dijamin Betah Main! Inilah Kegiatan Seru yang Bisa Kamu Lakukan di Perfect World Mobile!
» Seri Paling Menjanjikan? Inilah Alasan Kamu Wajib Menantikan Final Fantasy XVI!
» 10 Fakta Mengejutkan Game Ghost of Tsushima yang WAJIB Diketahui Sebelum Kamu Beli!
» Seri Paling Mencekam? Inilah Kumpulan Detail Lengkap Resident Evil 8: Village!

6. Hunting dan Crafting

Ini dia fitur yang paling Kru KotGa favoritkan selain Open World. Hunting dan Crafting adalah fitur dimana kamu dapat berburu hewan liar dan menggunakan kulitnya untuk membuat armor dan berbagai macam perlengkapan penting lainnya. Selain berburu hewan, kamu juga bisa mendapatkan items dan loot lewat invasi markas musuh dan quest sampingan. Dengan sumber daya yang melimpah ini, kamu bisa melakukan Crafting untuk membuat armor dan senjata khusus.

7. Hideaway

Salah satu fitur terbaru dari Dynasty Warriors 9 yang tidak kalah menarik adalah Hideaway. Dengan fitur ini kamu bisa beristirahat untuk menyembuhkan HP dan Stamina, sekaligus bersantai dalam rumah jaga masing-masing karakter. Kamu bisa mengatur pertemuan dengan karakter lain dan berinteraksi dalam percakapan formal. Bahkan setiap karakter juga memiliki kostum dengan desain garmen khas China.

Untuk mendapatkan gambaran yang lebih jelas, kamu bisa lihat video specialnya yang sudah Kru KotGa rangkum dibawah ini.

Nah, itu dia 7 hal baru yang ditawarkan oleh Dynasty Warriors 9. Semua fitur ini tentunya sangat menarik, mengingat kalau belum pernah ada game musou yang berani mengambil perubahan konsep drastis seperti ini. Menurut Kotakers sendiri mana fitur yang paling menarik dan ingin kamu coba dari game ini?

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru