Feature

[Tips Mobile Legends] Analisa Skill, Build Item, dan Gameplay Gusion di Mobile Legends

oleh: Salinolino
Gusion adalah hero dengan peran ganda, yaitu assassin dan mage. Hero ini mampu blink kearah musuh yang terkena dagger miliknya. Ia bahkan mampu membunuh musuhnya hanya dengan sekali combo!

Akan tetapi ia mempunyai kelemahan. Hampir sama seperti assassin atau mage lainnya, hero ini mempunya HP yang tidak banyak. Oleh karena itu hero ini dapat dengan mudah menjadi sasaran empuk bagi lawan-lawannya.

Dan kali ini kru KotGa akan membahas Analisa Skill, Build Item, dan Gameplay Gusion di Mobile Legends dari hero yang baru saja dirilis ini. Yuk kita simak!!

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi Masih Yang Terdepan! Prediksi Juara MPL Indonesia Season 8 Menurut Kru KotakGame
» Ini dia 7 Hero yang Sering Banget Di Banned Pas MPL ID Season 8 Dimulai!
» Aura Fire Akhirnya Menang! Inilah 7 Momen Terkeren di MPL Indonesia Season 8! (Part 1)
» Nostalgia! Ini Dia 7 Epic Moment Di MPL Indonesia!
» Semakin Maju! Inilah 5 Game Esports yang Akan di Pertandingkan di Ajang PON XX 2021 Papua!
  • Skill pasif, Dagger Specialist: Setiap kali Gossen mengeluarkan skill akan mendapatkan rune untuk senjatanya. Setelah 3 rune terkumpul, serangan basic selanjutnya menjadikan 10% damage atas hilangnya HP musuh.
  • Skill pertama, Sword Spike: Mengeluarkan dagger ke arah yang ditentukan, dan musuh yang terkena akan terkena serangan fisik. Tekan sekali lagi untuk langsung menuju ke tempat musuh yang terkena dagger tersebut.
  • Skill kedua, Shadowblade Slaughter: Mengeluarkan 5 dagger ke arah yang ditentukan, dan tekan kembali untuk mengembalikan dagger tersebut ke arah Gusion.
  • Skill ultimate, Incandescence: Berpindah ke tempat yang telah ditentukan, setelah menggunakan skill ini, skill pertama dan kedua bisa langsung digunakan kembali. Dan dengan menggunakan skill ini akan menambah movement speed Gossen selama 4 detik. Kemudian kalian bisa menggunakan skill ini lagi untuk berpindah ketempat yang telah ditentukan.


Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru