Feature

[SPECIAL] PUBG vs RoS, Saling Bersaing Apa yang Membedakan Kedua Game Ini

oleh: ClockWorange
Rules of Survival mendapatkan lawan berat dengan kedatangan PUBG versi mobile, kedua game ini sama-sama menganut genre battle royale. Rules of Survival lebih dulu mengeluarkan gamenya untuk versi mobile, dan tentunya yang memainkan game ini cukup banyak karena genre battle royale memang sangat populer akhir-akhir ini, tapi apakah dengan kedatangan PUBG di versi mobile, dia mampu menggeser kepopuleran Rules of Survival saat ini?

Kali ini Kru KotGa tidak akan membahas tentang popularitas kedua game ini, karena nyamannya permainan tidak bisa ditentukan dari popularitas saja, ada hal-hal lain yang membuat kita setia bermain game yang kita mainkan, maka dari itu Kru KotGa hanya akan memberikan pendapat apa yang membedakan PUBG mobile dengan Rules of Survival.

Baca ini juga :

» Invasi! Organisasi Esports Indonesia yang pernah Membuka Cabang diluar Indonesia!
» Juara Turnamen, Auto Kaya! 7 Turnamen Esports dengan Prize Pool Terbesar di Dunia!
» Semakin Maju! Inilah 5 Game Esports yang Akan di Pertandingkan di Ajang PON XX 2021 Papua!
» Perluas Pasar! 7 Game Online PC Yang Diadaptasi Menjadi Game Mobile!
» Unpredictable! 7 Keajaiban Yang Pernah Terjadi di Kancah Esports Dunia!
Rules of Survival lebih mudah untuk diakses

Sebelum memasuki ke arah gameplay, kita akan membahas tentang akses game ini menurut kebanyakan orang Rules of Survival lebih mudah diakses jika dibandingkan dengan PUBG mobile kenapa? Karena PUBG mobile saat ini hanya tersedia versi Chinanya saja yang artinya kita harus membuat akun dengan panduan yang bertuliskan bahasa mandarin. Berbeda dengan Rules of Survival yang lebih mudah untuk diakses dan tidak rumit.

Rules of Survival memberi lebih banyak fitur pemain dan level

Kita memasuki persoalan in-game untuk jumlah pemain dalam satu permainan PUBG hanya mengijinkan 100 pemain saja, sedangkan Rules of Survival 120 pemain yang bisa memasuki medan pertempuran, bahkan dengan update map yang baru RoS menyediakan 300 pemain dalam 1 medan pertempuran.

Rules of Survival memiliki 2 jenis map 4x4 dan 8x8, sedangkan PUBG versi mobile hanya menyediakan satu map saja, meskipun versi PC sudah menyediakan map pilihan lain yaitu Miramar, mudah-mudahan map Miramar segera hadir di versi mobilenya.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru