Feature

[SPECIAL] Inilah Perubahan Goku Dari Masa ke Masa!

oleh: Culdesacc

Sejak awal Dragon Ball ditayangkan, Son Goku memiliki berbagai perubahan yang drastis dan memperlihatkan kekuatan terkuatnya. Hingga penayangan Dragon Ball Super, kekuatan Goku terus berkembang hingga baru-baru ini ia kembali berevolusi menjadi Mastered Ultra Instinct, dimana rambutnya berubah menjadi Silver dan dapat membaca gerakan-gerakan dari semua musuhnya.

Kali ini, Kru KotGa telah mengumpulkan perubahan-perubahan Goku dari masa ke masa, dari ia kecil hingga ia mendapatkan kekuatan Super Saiyan God dan sekarang, Ultra Instinct.

Baca ini juga :

» Pengalaman Mencoba Jump Force di C3 AFA 2018!
» 7 Anime Action Minggu Pagi yang Wajib Kalian Tonton Ulang!
» [Diary Kru KotGa] Dragon Ball GT, Sekuel Dragon Ball Yang Terlupakan
» [SPECIAL] Ini Dia, Bocoran Combo 7 Karakter Dragon Ball FighterZ!
» [SPECIAL]10 Soundtrack Anime Jepang Penuh Kenangan yang Dijadikan Dubbing Bahasa Indonesia
Oozaru/Great Ape

Seorang Saiyan yang masih memiliki ekor akan berubah menjadi Oozaru ketika ia melihat bulan purnama. Perubahan ini dikaernakan sinar bulan purnama memiliki muatan Blutz Wave yang tinggi, sehingga apapun yang memiliki Blutz Wave tinggi akan merubah seorang Saiyan menjadi Oozaru. Perubahan ini diperlihatkan pertama kali saat Goku, Yamcha, dan Bulma dipenjara oleh Emperor Pilaf. Dalam kondisi ini, Goku tak sadar dengan sekelilingnya dan akan menjadi mengamuk. Ia bahkan tak sengaja membunuh kakek Son Gohan saat ia berubah dalam wujud ini.

Super Saiyan - Super Saiyan 2

Saat seorang Saiyan yang hatinya suci mengamuk, ia dapat berubah menjadi sosok Super Saiyan yang legendaris. Goku awalnya merubah dirinya menjadi Super Saiyan saat Krillin dibunuh oleh Frieza di Planet Namek. Perubahan Super Saiyan 2 tidak terlalu berbeda dari Super Saiyan biasa, namun memiliki jumlah percikan listrik yang lebih banyak.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
  2. Halaman 3
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru