Feature

[SPECIAL] Highlights MPL Week 5, Day 1: RRQ.O2 Ditahan Imbang Team NXL>!

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

ELITE8 Critical Reborn VS Louvre

Sempat mengalami tekanan dari Louvre, E8 pun harus bermain dengan sabar, melakukan gank dengan super hati-hati serta mencoba untuk membalikkan keadaan.

Akhirnya E8 membuktikan bahwa mereka adalah tim dengan aksi defense dan permainan di late game yang memukau. Mereka berhasil membalikkan keadaan saat mencoba untuk mengganggu Louvre saat Louvre mengambil lord. Setelah mengambil Lord, E8 langsung melakukan push dan berhasil memenangkan game pertama.

Tidak ingin kehilangan point dalam game selanjutnya, Louvre melakukan rotasi hero. Beberapa saat setelah itu Louvre memberanikan diri mengambil lord, sesaat setelah mereka berhasil menciduk Cyclops. Dengan adanya Lord, mereka pun lebih percaya diri untuk melakukan push. Dengan demikian, skor imbang diperoleh kedua tim.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
Team NXL> VS Rex Regum Qeon Oxygen

Dan pada pertandingan kali ini RRQ cukup sedikit kewalahan melawan NXL. Meskipun pada early game Natalia yang digunakan kalah dalam jumlah net worth, akan tetapi karena Natalia mendapatkan free farm akhirnya ia dapat mengcounter Fanny dengan cukup mudah.

Dan dengan memanfaatkan lord yang cukup baik, beberapa saat kemudian, mereka berhasil meruntuhkan base nxl>. Skor 1-0 untuk RRQ.

Pada game kedua ini, rotasi nxl> sangatlah baik sehingga mereka unggul dalam segala hal, bahkan pada menit 9 perbedaan networth mencapai 10000 gold. Pada early game pun Fanny yang di pakai oleh Watt berhasil mencuri Turtle walaupun harus mengorbankan nyawanya. Tetapi hal itu justru menguntungkan nxl>. Karena selain mendapatkan turtle, 3 hero dari RRQ juga tumbang.

Pada saaat teamfight terakhir saat RRQ mencoba untuk push, mereka berada di posisi yang sangat menguntungkan bagi Fanny. nxl> pun hampir melakukan wipe out. Teamfight itu menyisakan Grock dan Lancelot untuk melakukan defense. Inilah kekalahan pertama RRQ setelah break season, skor menjadi imbang untuk match ini.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru