Feature

[SPECIAL] Highlights MPL Week 5, Day 1: RRQ.O2 Ditahan Imbang Team NXL>!

oleh: Salinolino
Setelah break selama 2 minggu, Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia kembali hadir pada sabtu kemarin. Kejutan pertama yaitu mulai boleh digunakannya Angela dan Jawhead di MPL.

Hari pertama Minggu ke lima Mobile Legends : Bang Bang Professional League (MPL) berlangsung dengan banyaknya hal yang mengejutkan dan tidak terduga. Di hari pertama pada minggu ke lima ini yang berlangsung kemarin pada tanggal 24 Februari 2018 mempertemukan 6 tim yang dibagi menjadi 3 match dengan sistem best of two (BO2). Pertandingan ini mempertemukan antara Pandora eSports melawan Domino's Hunters, ELITE8 Critical Reborn melawan Louvre, dan Team NXL> melawan Rex Regum Qeon Oxygen.

Baca ini juga :

» Siap Panen Prestasi! Ini Dia Prediksi Tim Esports Indonesia Terbaik di Tahun 2021!
» Banyak Prestasi dan Minim Kontroversi, Ini Dia Pemain Mobile Legends Terbaik 2020
» Tambah Jago dan Pintar! Ini Dia 7 Streamer Mobile Legends Pemberi Ilmu dan Informasi!
» Bocil Epic Masuk! Ini Dia Cara Salah Bermain Mobile Legends!
» Bikin Iri Hati! Inilah Pendapatan YouTuber Gaming Indonesia 2020! Sampai Miliaran?
Pandora eSports VS Domino's Hunters

Setelah break dua minggu, performa dari tim Pandora sepertinya menurun. Entah itu akibat keluarnya Natash dari tim tersebut atau ada faktor lainnya. Dan pada game pertama tim Pandora entah mengapa tidak ada yang menggunakan retribution sama sekali. Berencana untuk bermain agresif, akan tetapi cara bermain tersebut digagalkan oleh Lolita yang digunakan oleh GodSpeed. Dan game pertama terbilang cukup singkat yang akhirnya dimenangkan oleh tim dari Domino's.

Untuk game kedua terbilang tidak terlalu menyulitkan tim Dominos. Alucard bisa dibilang Man of the match pada pertandingan kedua ini. Sempat terbunuh pada early game, tapi saat late game Alucard yang digunakan oleh Rangers menggila. Dan tidak hanya Alucard saja disini yang menunjukan skillnya, Akai yang digunakan oleh Cheese pun cukup baik. Dikira hendak akan kabur, akan tetapi ia malah menjebak Pandora eSports. Alhasil Dominos berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru