Feature

[SPECIAL] 7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini

Memasuki minggu baru, seperti biasa Kru KotGa akan memberikan kamu rekomendasi rilis game terbaru dan terbaik minggu ini. Cukup banyak game dari berbagai genre yang bermunculan untuk platform PC minggu ini, dan tentunya sayang untuk dilewatkan. Jika kamu saat ini sedang mencari game PC terbaru yang paling menarik dan seru untuk dimainkan, tenang saja karena dalam artikel special kali ini Kru KotGa sudah merangkum rekomendasi 7 game PC terbaik minggu ini. Penasaran? Yuk simak sama-sama.

1. Hunt: Showdown

Resmi memasuki tahap Early Access beberapa waktu lalu di Steam, Hunt: Showdown adalah game multiplayer FPS terbaru besutan developer ternama Crytek. Berbeda dari kebanyakan game kompetitif FPS yang lain, Hunt: Showdown membawa konsep dunia supernatural yang mencekam dan penuh dengan ancaman monster. Setiap pemain dalam game ini berperan sebagai Bounty Hunter yang tidak mengenal kawan maupun lawan, dan satu-satunya tujuan adalah untuk bertahan hidup dan menjadi yang terkuat.

Tidak hanya sekedar menghadirkan tema supernatural yang dominan didalamnya, game ini juga didesain secara khusus untuk memberikan pengalaman layaknya sebuah game survival yang sesungguhnya. Belum lagi, game ini juga menggunakan basis Crytek Engine terbaru. Dan hasilnya juga terlihat menakjubkan, kualitas grafis yang diusung Hunt: Showdown benar-benar terlihat dikerjakan dengan serius.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

2. Sword Art Online: Fatal Bullet

Setelah menawarkan konsep MMORPG di tiga seri pertamanya, Bandai Namco akhirnya memutuskan untuk membuat game adaptasi Sword Art Online dengan gameplay third-person shooter. Sword Art Online: Fatal Bullet adalah seri keempat franchise game SAO besutan Bandai yang mengadaptasi arc Gun Gale Online. Walaupun konsep gameplay berubah, semua fitur hingga karakter original seperti Yuuki dan Strea dipastikan tetap hadir dalam game ini.

Menjawab feedback dari para fans mengenai karakter utama yang berfokus pada Kirito, kali ini Fatal Bullet hadir dengan dua rute cerita dimana kamu bisa bermain sebagai karakter custom dan Kirito lewat mode yang berbeda. Dengan peningkatan kualitas grafis, konsep gameplay dengan sensasi berbeda, hingga segudang fitur baru yang menarik, kamu pastinya wajib untuk mencoba game yang satu ini. Sword Art Online: Fatal Bullet sendiri akan segera dirilis pada tanggal 24 Februari mendatang.


3. Cyberdimension Neptunia: 4 Goddesses Online

Setelah penantian yang cukup lama, Cyberdimension Neptunia: 4 Goddesses Online akhirnya akan segera dirilis untuk PC tanggal 28 Februari besok. Rilis versi PC ini sempat mengalami penundaan sebelumnya oleh publisher. Hal ini untuk memastikan kualitas port terbaik, dimana para fans juga ikut berpartisipasi lewat sesi beta-test. Hasilnya? Game ini dipastikan dapat berjalan dengan framerate stabil dan optimization yang baik. Sebagai tambahan, nantinya ada juga bonus DLC berupa koleksi kostum untuk merayakan perilisannya.

Cyberdimension Neptunia: 4 Goddesses Online sendiri mengajak para pemain dalam petualangan di dunia virtual bernama Alsgard. Kamu akan disuguhkan dengan banyak aktifitas seru bersama para Goddesses seperti bertarung dengan monster, mengumpulkan items, eksplorasi dunia hingga mengikuti beragam quest. Seperti judulnya, dalam game ini kamu juga bisa bergabung dengan pemain lainnya di seluruh dunia lewat akses online multiplayer.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru