Feature

[Tips Mobile Legends] Tutorial Aurora By Jess No Limit. Bekukan Musuhmu Hingga Tewas!

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Dan berikut adalah gameplay dari Aurora:

Pada early game, Aurora lebih baik berada di di turtle lane atau lord lane menggunakan formasi 2-1-2. Sebisanya spam skill 1 sampai bar berwarna merah. Spam skill kalian ke musuh. Dan biasakan agar hero Carry kalian yang last hit minion. Selalu bersembunyi di dalam rumput agar kalian dapat melakukan combo.

Untuk mid game yaitu diatas 2 sampai 10 menit Aurora seharusnya sudah level 4. Dan pada saat ini, kalian bisa bantu gank yang berada di lane tengah. Dan biasakan selalu lock Marksman/Assassin/Mage/Support terlebih dahulu. Gunakan combo skill yang kalian punya, jangan pernah ragu untuk menggunakan Flicker jika memang diperlukan. Dan jika belum ada yang bisa di bunuh, bantu hero Carry di team dari gank musuh. Sama seperti early game, Auroa biasakan selalu sembunyi di rumput.

Pada late game fokus selalu untuk combo skill ke Marksman, Assassins, dam Mage musuh. Untuk bersembunyi di rumput, biasakan tunggu hero Tank kalian untuk masuk duluan. Jangan coba-coba untuk push sendiran karena Aurora bukan hero bertipe push.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
Gear for Aurora

Untuk item pertama Aurora adalah kalian bisa membeli sepatu, kemudian kalian membeli 2 magic necklace. Beli sepatu dahulu agar kalian bisa menyerang atau kabur dari musuh.

Untuk core item kalian bisa membuat Holy Crystal dan Lighning Truncheon. Untuk Holy Crystal itu sendiri kalian akan mendapatkan 90 magic power dan tambahan 25% magic power. Untuk item Lighning Truncheon kalian akan 75 magic power dan 30 mana regenm dan efek item pasifnya yaitu setiap 6 detik musuh akan terkena efek magic power maksimal 3 musuh.

Dan berikut adalah gear set untuk Aurora:

Untuk emblem terbaik kalian bisa memilih costum magic emblem atau common magic emblem.

Untuk Battle spell yang terbaik yaitu Flicker. Karena dengan menggunakan spell ini kalian bisa untuk kabur dari serangan musuh, dan juga bisa mengejar musuh saat mereka kabur.

Jadi itulah tips cara menggunakan Aurora dari mantan top global season 6, Jess No Limit. Jika ada kritik dan saran, Kotakers bisa bagikan di kolom komentar!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru