Feature

[SPECIAL] 10 Hal yang Membedakan Pemain Pro dengan Pub Player DOTA 2

oleh: ClockWorange

Halaman Kedua

6. Pengetahuan Dota 2 yang baik berarti Good game

DOTA 2 seperti sekolah, dan DOTA 2 adalah ujian. Jadi jika kalian punya pengetahuan yang baik tentang hero, item, spell dan DOTA 2 mekanik, kalian selangkah lebih baik daripada yang lain.

7. DOTA 2 is a Team Game, not a Solo First Person Shooter Game

DOTA 2 adalah team game, jadi bermainlah sebagai team!!! Ketika kalian mulai saling menyalahkan, blamming, flamming dan membuat suasana berubah, otomatis itu tidak akan menguntungkan team dan menguntungkan musuh, simple saja, mute dan fokus pada permainan.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
8. Spend Small, Save Big

Ini hal kecil tapi sangat penting, mengeluarkan sedikit gold untuk membeli ward atau TP yang terkadang bisa meng-counter team musuh sedang push tower kita atau gank teman satu team.

  • Ward: Ward safe life, kata-kata ini memang benar, beli ward bisa menyelamatkan hidup kita, yup! Jika ada ward kita bisa tahu saat musuh mencoba gank, yang artinya kemungkinan besar kita bisa hidup.
  • Teleportation Scroll (TP): Banyak dari kita yang kurang memperhatikan pentingnya item ini, padahal item ini sangat berguna untuk melakukan cover sampai farming dengan safe, karena jika menurut kalian musuh akan memotong jalur lane untuk membunuh kalian, kita hanya perlu pergi ke arah blind spot dan teleport.
  • Magic Wand: Item ini sangat penting jika kalian bertemu musuh yang sering melakukan spam seperti Bristleback, Zeus, dan Phantom Assassin. Item ini menjadi pilihan yang bagus karena disaat-saat penting yang mengharuskan kita untuk bertahan atau kurangnya mana item ini bisa menjadi penyedia kekurangan tersebut.


9. Item di DOTA 2 tidak harus itu-itu saja

Mungkin kalian pernah bertemu dengan pemain yang selalu membuat item yang sama jika bermain hero itu meskipun item itu sendiri tidak terlalu dibutuhkan di game itu. Ada saatnya kita tidak perlu membeli item yang sama secara terus-menerus lihatlah situasi dan belilah item yang sesuai keadaan itu.

10. DOTA memang cuma permainan tapi jangan pernah menganggap remeh.

Jika ingin memasuki Pro Scene DOTA 2 jangan pernah meremehkan hal-hal kecil, banyak pemain yang selalu meremehkan hal-hal kecil dan malah hal kecil tersebut membuat mereka kalah, musuh akan selalu memanfaakant kesalahan yang kalian buat dan setiap kesalahan yang kalian buat akan memberi keuntungan untuk musuh yang membuat mereka lebih percaya diri untuk memenangkan permainan.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru