Feature

[SPECIAL] 10 Rekomendasi Game Android Minggu Ini


Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game mobile terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. ChronoBlade



ChronoBlade adalah game besutan nWay Inc. yang bergenre side-scrolling RPG. Cukup sukses dengan tahap pra-registrasi. ChronoBlade akhirnya telah dirilis untuk perangkat mobile, termasuk Android.

Pada game ini, para pemain bisa memilih satu dari empat karakter yang tersedia sesuai dengan gaya bertarung masing-masing. Para pemain dituntut untuk mengemas skill untuk mengeluarkan combo terbaik. Tidak hanya PvE, game ini juga kaya akan konten PvP. Termasuk pertarungan antar pemain secara real-time. Tertarik?
Get it on Google Play

2. Vainglory



MOBA, adalah genre yang sangat laris manis di PC yang saat ini didominasi oleh DOTA 2 dan League of Legends. Tidak hanya di PC saja, MOBA juga sudah merambah ke perangkat mobile dan mendapatkan respon yang sangat positif. Sudah banyak bukti nyata bahwa MOBA untuk perangkat mobile tidak bisa dianggap remeh.

Vainglory adalah salah satu game MOBA untuk perangkat mobile yang sudah mendunia. Vainglory menawarkan presisi kontrol yang akurat dan grafis terbaik, yang di optimalkan untuk bisa dimainkan di berbagai macam perangkat mobile. Apalagi, Vainglory kini sudah resmi mendapatkan update 5v5 yang bisa dinikmati semua pemain.
Get it on Google Play

3. MapleStory Blitz



Kangen main MapleStory? Tenang aja, Nexon akan mengembalikan kenanganmu bermain RPG tersebut untuk perangkat mobile. Hadir dengan dikemas dengan mekanisme gameplay strategi, MapleStory Blitz akan menawarkan pertarungan PvP secara real-time yang sangat menegangkan.

MapleStory Blitz mengembalikan pemain ke dalam perjuangan melawan Black Mage, dimana pemain harus membangun deck yang kuat, menghitung strategi kemenangan, dan duel melawan musuh yang menakutkan untuk meraih kemenangan. Beruntungnya, soft-launch yang diadakan oleh Nexon juga termasuk di Indonesia. Langsung aja cobain!
Get it on Google Play

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
4. LINE Pangya



LINE Pangya untuk perangkat Android dan iOS sudah resmi dirilis. Pangya mobile akan memiliki sistem stamina dalam bentuk bendera yang berlokasi di bagian kiri atas UI. Selain itu, Pangya terlihat memiliki 3 mode untuk memanjakan pemainnya. 3 Mode tersebut adalah PvP, Challenge dan Story. Kini, Pangya akan memanjakan para pemainnya dengan Story yang akan diisi oleh pengisi suara seperti game-game kekinian.

Disamping beberapa mode yang ditawarkan untuk mengasahkan kemampuan bermain. LINE Pangya Mobile juga memiliki fitur kostumisasi karakter dimana para pemain bisa mempercantik karakternya menjadi jauh lebih baik dengan berbagai kosmetik yang disediakan. Tertarik untuk memainkannya?
Get it on Google Play

5. The Alchemist Code



The Alchemist Code ini memiliki genre Tactical/Turn-based RPG. Jika kamu pernah memainkan game seperti Final Fantasy Tactics, pasti sudah tidak asing lagi mekanisme gameplay seperti ini. gumi memastikan bahwa rilis versi global ini akan digarap dengan sangat serius, beberapa buktinya adalah dengan menghadirkan animator, composer, pianis, bahkan pengisi suara terkenal seperti Natsuki Hanae, Kaito Ishikawa, Yoko Hikasa dan masih banyak lagi.

Para pemain akan disuguhkan sistem gameplay yang cukup rumit dan mendalam ala JRPG. Pemain juga dapat masuk kedalam dunia The Alchemist Code dengan banyak strategi dan kemungkinan melalui fitur quest yang disematkan. Menariknya lagi, pertarungan PvP pada game ini akan dilakukan secara real-time.
Get it on Google Play

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru