Feature

[Tips Mobile Legends] Lancelot Terlalu Overpowered? Begini Cara Ampuh Counternya!

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

3. Usahakan Selalu Gank Lancelot
Yang namanya hero assassin, kelemahannya tidak akan pernah berubah. Mereka cenderung lemah terhadap hero-hero ganker, begitu pula dengan Lancelot. Dengan menggunakan hero-hero ganker seperti Chou, Saber, Zilong, atau Aurora bisa membuat hero "tampan" ini tidak berkutik.

Jika Lancelot sering terbunuh pada awal game, maka dipastikan pada mid game dan late game ia akan ketinggalan networth yang tentunya akan membuat tim musuh lebih unggul.

4. Jarak Antara Lancelot dan Kalian
Jarak adalah hal yang terpenting untuk melawan Lancelot. Jika terlalu dekat, skill Thorned Rose tidak akan mengeluarkan damage maksima. Dan jika terlalu jauh, tentu saja tidak akan terkena skill ini.

Jadi jika kalian berhadapan dengan Lancelot, dan ia mencoba jaga jarak, selalu dekati dia atau jika kalian merasa tidak dapat membunuhnya maka kalian bisa melarikan diri sejauh mungkin.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
5. Jangan Pernah Farming Sendiri
Lancelot dapat dengan mudah mengejar kalian yang hendak lari. Maka dari itu disarankan untuk kalian selalu ditemani dengan hero-hero bertipe disable. Dan jika Lancelot hendak menyerang kalian, maka kalian tidak perlu khawatir karena kalian sudah mempunyai teman untuk mem-backup kalian tentunya.

Lancelot adalah salah satu hero dengan burst damage paling tinggi sehingga wajar saja kalau ditangan pro player hero ini bakal overpowered. Jadi buat kalian dari pada meminta developer untuk nerf hero ini, ada baiknya kalian cari tahu bagaimana cara counter Lancelot.

Jadi itulah cara ampuh counter Lancelot, salah satu hero overpowered di Mobile Legends. Jika kalian memiliki kritik dan saran, kalian boleh bagikan dikolom komentar ya Kotakers!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru