Feature

[Tips Mobile Legends] Lancelot Terlalu Overpowered? Begini Cara Ampuh Counternya!

oleh: Salinolino
Lancelot meskipun sudah mendapatkan nerf, hero ini masih menjadi momok yang cukup menakutkan bagi siapa saja yang menjadi musuhnya. Dengan skill Thorned Rose, Lancelot mampu melakukan dua hal sekaligus yaitu menyerang sekaligus bertahan. Belum lagi skill Puncture yang ia miliki. Skill yang dapat kabur ataupun mengejar musuh dengan mudah. Tanpa basa basi lagi, simak ulasannya di bawah ini Kotakers!

Baca ini juga :

» Siap Panen Prestasi! Ini Dia Prediksi Tim Esports Indonesia Terbaik di Tahun 2021!
» Banyak Prestasi dan Minim Kontroversi, Ini Dia Pemain Mobile Legends Terbaik 2020
» Tambah Jago dan Pintar! Ini Dia 7 Streamer Mobile Legends Pemberi Ilmu dan Informasi!
» Bocil Epic Masuk! Ini Dia Cara Salah Bermain Mobile Legends!
» Bikin Iri Hati! Inilah Pendapatan YouTuber Gaming Indonesia 2020! Sampai Miliaran?
1. Bergerak Tidak Beraturan
Apabila kalian ingin menjauh atau mendekati Lancelot, cobalah tidak berjalan lurus atau berjalan tidak beraturan agar Lancelot sudah menyerang kalian. Dan jika berniat untuk membunuhnya, jika sudah dekat kalian bisa keluarkan skill yang kalian punya. Tetapi ingat, jika kalian memberi jarak Lancelot, ia akan dengan mudah mengeluarkan skill Thorned Rose yang akan melukai kalian.

2. Hindari Satu Lawan Satu
Jika kalian dalam posisi seperti ini, ada baiknya kalian kabur atau memanggil teman satu tim kalian untuk membantu. Lancelot adalah hero assassin yang di desain untuk pertarungan satu lawan satu. Karena hampir setiap skill yang ia miliki memiliki keutungan tersebut.

Contoh skill Thorned Rose. Jika skill tersebut terkena lebih dari satu orang, maka damage yang dikeluarkan skill itupun akan berkurang. Berbeda jika hanya satu orang yang terkena skill Thorned Rose, maka damage yang dihasilkan lebih besar tentunya.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru