Mini Feature

[SPECIAL] Inilah Ninja-Ninja yang Dapat Membunuh Naruto!

oleh: Culdesacc
Inilah Ninja-Ninja Yang Dapat Membunuh Naruto!

Naruto merupakan ninja terkuat di dunia ninja untuk saat ini. Sebagai ninja yang memiliki kekuatan dari berbagai Bijuu dan kekuatan dari Rikudou Sennin, kekuatan Hokage ketujuh yang satu ini memang tidak bisa ditandingi kecuali oleh beberapa orang seperti Sasuke Uchiha. Namun kekuatan Naruto mulai dipertanyakan sejak diceritakan Naruto mati dalam cerita Boruto.

Lantas, siapa saja sih ninja yang memiliki kekuatan yang cukup mumpuni untuk dapat membunuh Naruto? Ini dia 5 ninja pilihan Kru KotGa yang memiliki kekuatan untuk membunuh Naruto!

Baca ini juga :

» Pengalaman Mencoba Jump Force di C3 AFA 2018!
» Kualitas Anime Jepang Semakin Menurun Tiap Tahun?
» Apakah Episode Filler Penting Dalam Sebuah Serial Anime?
» 5 Jurus-Jurus Unik Di Naruto
» Apakah Perubahan Dalam Anime Boruto Dianggap Sebagai Canon?
Kawaki

Diceritakan sebagai orang yang dapat menghancurkan Konoha saat posisi Hokage dipegang oleh Naruto, Kawaki adalah tokoh antagonis pertama yang muncul dalam Boruto dengan kekuatan yang tidak terkira. Asal muasal kekuatannya belum diceritakan, namun sepertinya mampu untuk mengalahkan Naruto.

Kaguya Otsutsuki

Merupakan pencipta dari chakra dan ketua dari klan Otsutsuki, bukan tak mungkin jika suatu saat Kaguya bisa kembali dalam Boruto dan memiliki kekuatan untuk membunuh Naruto. Untuk mengalahkannya saja butuh kekuatan Naruto dan Sasuke yang berkerjasama dan bantuan dari Obito.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Latest feature

Ini Dia Cewek-Cewek Seksi...

Nah, ini dia deretan cewek-cewek seksi yang bisa kamu pacari di S...

Bikin Penasaran, Inilah K...

Dikembangkan sebagai proyek yang digadang-gadang akan menjadi gam...

Upgrade PC? Belanja Game ...

Tidak terasa sudah akhir tahun, akhir tahun biasanya identik deng...

Most Popular Feature