Feature

[SPECIAL] Inilah Ninja-Ninja yang Dapat Membunuh Naruto!

oleh: Culdesacc

Halaman 2

Might Guy

Guru Guy mungkin sudah tidak memiliki kekuatan yang setara dengan masa mudanya dahulu, namun tentu saja ketika Gerbang Kematian dari Hachimon Tonkou dibuka, ia akan memiliki kekuatan taijutsu yang cukup untuk membunuh Naruto. Namun tentu saja, sepertinya Guy tidak akan menyerang Naruto tanpa alasan yang cukup jelas.

Baca ini juga :

» Fakta yang Telah Diketahui Dari Karakter Misterius, Kawaki
» Misteri Organisasi Kara yang Belum Terjawab di Boruto
» Apakah Boruto Mampu Melampaui Ayahnya, Naruto?
» Berbagai Teori Liar Naruto yang Terbukti Bohong!
» Pengalaman Mencoba Jump Force di C3 AFA 2018!
Sasuke Uchiha

Sasuke merupakan tokoh sentral yang merupakan rival dari Naruto. Sejak pertarungannya di Valley of the End, Sasuke bertobat walaupun ia berkata bahwa masih terdapat kemungkinan ia ingin menghancurkan Konoha sekali lagi. Walau hal tersebut tak mungkin karena ia sudah bertobat, namun tak menutup kemungkinan Sasuke akan kembali memberontak seperti apa yang dilakukan Madara.

Himawari Uzumaki

Pada saat pertama kali ia menggunakan Byakugan, satu serangan Juken yang digunakan oleh Himawari dapat mengalahkan Naruto dalam satu serangan. Walau hal ini sangat tidak mungkin terjadi, namun Himawari di masa depan pastinya memiliki kekuatan yang sama atau bahkan lebih dari ibunya. Sebenarnya Himawari sangat tidak mungkin memiliki pikiran untuk dapat mengakhiri hidup ayahnya sendiri, namun terdapat banyak faktor yang memungkinkan hal ini terjadi seperti misalnya terpengaruh genjutsu.

(KotakGame)
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru