Feature

[SPECIAL] Semua Hal Yang Perlu Diketahu Soal Gank DOTA 2

oleh: ClockWorange
Sebelumnya kita membahas hal yang membedakan Pro Player dengan Pub Player kali ini mari kita bahas lebih dalam lagi tentang hal yang sering dilakukan para pro player yaitu pengetahuan soal ganking.

Pasti banyak dari kalian yang sering mendengar kata "gank" dan banyak juga yang kurang memahami arti dari kata ini, padahal gank merupakan hal yang sangat penting apa lagi jika musuh memiliki core yang sangat kuat di late game.


Apa itu ganking? Ganking adalah gerakan memutari atau menelusuri map dengan maksud membunuh atau menculik hero lawan.

Baca ini juga :

» Pasti Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Bikin PC Kentang Nangis! Inilah 10 Game PC dengan Grafis Paling Fantastis Sejauh Ini
» Mabar Asyik! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Ling Build Tank Kok Tetap Sakit Ya? Ini 7 Hero Mobile Legends Overpowered dengan Build Item Hybrid
» Nggak Cuma Jago Kagura, Ini Dia Hyper Carry Vale Ala Lemon Sang Alien RRQ
Kelebihan melakukan ganking

Ganking sering dilakukan untuk mendapatkan keunggulan dalam experience dan gold. gank yang berhasil selain untuk menambahkan keunggulan dalam networth banyak keuntungan ganking lainnya seperti untuk memperlambat progress item core, membantu tim untuk bangkit dari keadaan lane yang sulit, dan memberikan waktu untuk menghancurkan tower lawan atau membunuh Roshan. Selain itu ganking juga sebaiknya lebih sering dilakukan saat lawan kalian memiliki hero-hero yang kuat di late game.

Gankers

Hero-hero yang memiliki efesiensi yang tinggi dalam ganking, bisa membunuh lawannya dalam pertarungan satu lawan satu menggunakan skill-nya yang memberikan kejutan. Beberapa gankers kebanyakan mengandalkan membunuh hero lawan dalam metode farming-nya, dan harus mendapatkan kill di lane lain untuk membeli item. Kebanyakan ganker membutuhkan level yang cepat di awal menit permainan. Ganker juga bagus untuk mengoleksi rune khususnya saat menggunakan Bottle, karena pergerakan yang lebih sering menelusuri map offensive rune akan sangat berguna.

Roamers

Hero yang fokus untuk warding dan map control di awal permainan, lebih sering memantau lane, dan terkadang sedikit menghabiskan waktu di lane. Kebanyakan roamers dapat melakukan gank walaupun belum mendapatkan ultimate.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru