Feature

[Tips Mobile Legends] Kill and Run Menggunakan Fanny By Jess No Limit

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Berikut adalah gameplay dari Fanny:

Untuk saat ini Fanny bagusnya berdua di lord lane atau turtle lane dengan formasi 2-1-2. Pada early game yaitu dibawah 2 menit tugas Fanny ambil Blue Buff dan juga ambil monster hutan. Setelah itu cleat minion di lane, dan kemudian ambil keong yang ada.

Dan mid game seharusnya kalian sudah level 4. Kalian harus fokus clear lane terus. Jika memungkinkan cari musuh yang memiliki darah sekarat atau cari musuh assassin, marksman, mage untuk di bunuh. Dan pada mid game ini fokus Fanny yaitu membunuh musuh.

Masuk late game fokus Fanny split push jika memungkinkan, jika tidak bisa bantu war. Saat war selalu fokus untuk lock marksman/mage/support/assassin musuh karena mereka memiliki HP yang tidak banyak. Dan sebelum war pastikan musuh sudah mengeluarkan skill disablenya baru kalian masuk. Jika tidak kalian bisa pancing dengan 3 cable.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
Gear for Fanny

Dan untuk item pertama Fanny adalah kalian bisa membeli pedang jungle yang biasa, kemudian kalian upgrade ke Pillager Axe level 2. Karena setiap kalian membunuh monster hutan kalian akan mendapatkan tambahan armor.

Untuk core item kalian bisa membuat Bloodlust Axe fungsinya kalian bisa lifesteal saat kalian menggunakan skill dan juga mengurangi cooldown skill kalian sebesar 10%. Dan yang kedua kalian bisa membuat Rose Gold Meteor, dengan item ini kalian mendapatkan damage tambahan dan shield jika HP kalian dibawah 30%.

Untuk gear set sendiri kalian bisa melihat dibawah ini.
Dan berikut emblem yang cocok untuk Fanny.

Untuk Battle spell yang terbaik yaitu Retribution. Karena dengan menggunakan spell ini kalian akan cepat untuk farm, dan juga karena kalian akan membuat item Pillager Axe level 2, maka spell tersebut bisa untuk melambatkan pergerakan musuh.

Jadi itulah tips cara menggunakan Fanny dari mantan top global season 6, Jess No Limit. Jika ada kritik dan saran, Kotakers bisa bagikan di kolom komentar!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru