Feature

[Tips Mobile Legends] Kill and Run Menggunakan Fanny By Jess No Limit

oleh: Salinolino
Hari ini Kru KotGa akan memberikan tips cara bermain hero Fanny Mobile Legends dari mantan top global Mobile Legends Season 6 yaitu Jess no Limit. Hero Fanny merupakan salah satu hero yang mempunyai tingkat kesulitan paling tinggi, dan kali ini Jess No Limit akan mengajarkan kalian cara menggunakan Fanny dengan baik dan benar.

Kehadiran hero satu ini sangat mematikan dan cukup licin di saat yang sama! Bisa membunuh musuh dengan cepat dan kabur dengan seketika adalah keunggulan Fanny yang utama dan bila dikuasai dengan benar bisa sangat berbahaya!

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi Masih Yang Terdepan! Prediksi Juara MPL Indonesia Season 8 Menurut Kru KotakGame
» Ini dia 7 Hero yang Sering Banget Di Banned Pas MPL ID Season 8 Dimulai!
» Aura Fire Akhirnya Menang! Inilah 7 Momen Terkeren di MPL Indonesia Season 8! (Part 1)
» Nostalgia! Ini Dia 7 Epic Moment Di MPL Indonesia!
» Semakin Maju! Inilah 5 Game Esports yang Akan di Pertandingkan di Ajang PON XX 2021 Papua!
Dan berikut adalah skill-skill yang dimiliki Fanny:

  • Air Superiority (Pasif): Meningkatkan damage yang terjadi pada target ketika Fanny terbang sebesar 10% sampai 20% sesuai kecepatan terbang dan menambahkan penanda (Prey) ketarget yang bisa menumpuk hingga 2 kali.
  • Tornado Strike (Skill 1): Berputar dengan pedangnya, Fanny memberikan kerusakan fisik pada musuh disekitarnya.
  • Steel Cable (Skill 2): Melemparkan cable ke depan yang akan menarik Fanny ketarget yang dikenainya. Jika pada saat lemparan kabel melewati musuh, maka Tornado Strike akan otomatis muncul untuk mengenai mereka.
  • Cut Throat (Skill ultimate): Memulai serangan cepat terhadap musuh, dan memberikan kerusakan fisik. Jika menyentuh musuh dengan tanda Prey, kerusakan akan meningkat 20% per lapis.


Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru