Feature

[SPECIAL] Keseruan Event DOTA 2 Indonesia Minor

oleh: ClockWorange
Penggemar Dota 2 di Indonesia akhirnya bisa merasakan langsung pengalaman menonton pertandingan Dota 2 Minor, lewat Global Electronic Sports Championship (GESC) 2018. Event yang diadakan pada 17 dan 18 Maret ini, menghadirkan tim Dota 2 dari berbagai negara, yaitu RRQ, Evil Geniuses, Fnatic, VGJ.Thunder, Digital Chaos, Infamous, The Final Tribe , dan Na'Vi.

Ini menjadi pengalaman pertama Kru KotGa dan juga untuk para fans DOTA 2 Indonesia, kenapa? Karena GESC menjadi Minor pertama di support Valve di Indonesia dan ini menjadi pertama kalinya Kru KotGa menghadiri acara Minor terbesar se-Indonesia, bertemu dengan pro player dari berbagai belahan dunia dan melihatnya secara langsung saat akan bertanding.

Baca ini juga :

» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
» Sambut Sumpah Pemuda, Inilah Game Pemersatu Bangsa Indonesia!
» Pionir Esports Indonesia! 7 Atlet Esports Legendaris Indonesia!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
Selain itu GESC juga dimeriahkan berbagai macam event menarik seperti merchandise Limited Edition, cosplay DOTA 2, food truck, diskon besar-besaran gear gaming logitech dan lain-lain. Gak ingin kehilangan kesempatan foto bareng cewe-cewe cantik Dota 2 tentunya Kru KotGa ikut foto dong dan berpartisipasi berbagai macam event lainnya.

Karena kebetulan Kru KotGa mendapatkan Media Pass jadi Kru KotGa bisa nonton di paling depan bahkan kursi VIP semuanya penuh ditempatin, kerumunan para pemain menjadikan I.C.E Hall BSD semakin hidup. Melihat para pro player secara langsung memberikan kesan tersindiri bagi para fans, walaupun Kru KotGa ga dapet foto para pro player tapi tak apa lah.

Berlangsung selama 2 hari tidak membuat para penggemar ataupun Kru KotGa merasa lelah malah energi kita terasa tidak ada habisnya menyaksikan pertandingan seru sepanjang sejarah DOTA 2 Indonesia.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru