Feature

5 Alasan Gamer Harus Coba Memainkan Three Kingdom: Dinasti Perang

Halaman 2

3. Ilustrasi yang menawan

Tidak bisa dipungkiri lagi memang ilustrator dari China memang sangat banyak yang memiliki kualitas di atas rata-rata. Pada game Three Kingdoms: Dinasti Perang ini kamu akan disuguhkan ilustrasi para karakter Three Kingdoms yang dibuat sebagus mungkin. Tidak berlebih jika Kru KotGa mengatakan bahwa ilustrasi yang ditawarkan pada game ini layak mendapatkan nilai sempurna.

4. Dubbing lengkap dengan bahasa Indonesia dan Inggris

Salah kelebihannya yang tidak dimiliki kebanyakan game lainnya adalah bahwa faktanya Three Kingdoms: Dinasti Perang memiliki dua dubbing dengan bahasa yang berbeda, yaitu Inggris dan juga Indonesia untuk para gamer yang lebih paham dengan bahasa tanah air agar lebih mendalami jalan cerita.

5. Bisa dimainkan di HP kentang

Layaknya game mobile kekinian, Three Kingdoms: Dinasti Perang menghadirkan kualitas grafis dan animasi yang cukup smooth dan memanjakan mata. Tapi tenang aja, game tersebut juga bisa dimainkan di smartphone dengan spesifikasi rendah, bahkan dengan RAM yang memiliki 1GB sekalipun.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
Three Kingdoms: Dinasti Perang adalah game strategi game online live, bukan sembarang SLG Three Kingdoms: Dinasti Perang dapat dimainkan oleh semua kalangan, meski game strategi sangatlah menguras pikiran tetapi game ini tidak akan membuat anda untuk menghabiskan banyak waktu untuk mengamati menang atau kalah setiap saat, game kami akan membuat anda lebih nyaman dalam bermain perang langsung bersama teman-teman anda.

Untuk mendapatkan berbagai hadiah yang menarik ketika perilisannya nanti, kamu bisa melakukan pra-registrasi melalui halaman ini. Three Kingdoms: Dinasti Perang rencananya akan dirilis pada akhir Maret 2018.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru