Feature

[SPECIAL] Fitur-fitur yang Cuma Ada di PUBG Mobile

oleh: ClockWorange

Halaman Kedua

Setting
PUBGM juga memberikan banyak pilihan setting yang bisa kita atur sendiri seperti control setting kendaraan, setting grafis, sensivitas touch screen, pengaturan looting dan audio control.

Karena setiap pemain mempunyai kenyamanan yang berbeda-beda settingan yang lengkap bisa sangat membantu kenyamanan para pemainnya dan inilah yang diutamakan pengembang game PUBGM.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
Mission dan Event

Ini memberikan ciri khas yang sering ada pada game mobile yaitu mission atau quest memberikan para pemain tantangan dan tujuan untuk memainkan game ini selain "Chicken Dinner" dengan adanya mission juga membantu para pemain mendapatkan gold lebih cepat, dengan kombinasi dari event tentunya para pemain tidak akan melewati event-event menarik yang mungkin menjadi peluang mendapatkan item rare.

Season

Nah ini alasan para pemain akan terus bermain mengejar "Chicken Dinner" karena dengan adanya season permainan akan lebih kompetitif season juga memberikan hadiah yang menarik di akhir season nanti.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru