Feature

7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini

oleh: VolkanKaya

Memasuki minggu baru, seperti biasa Kru KotGa akan memberikan kamu rekomendasi rilis game terbaru dan terbaik minggu ini. Cukup banyak game dari berbagai genre yang bermunculan untuk platform PC minggu ini, dan tentunya sayang untuk dilewatkan. Jika kamu saat ini sedang mencari game PC terbaru yang paling menarik dan seru untuk dimainkan, tenang saja karena dalam artikel special kali ini Kru KotGa sudah merangkum rekomendasi 7 game PC terbaik minggu ini. Penasaran? Yuk simak sama-sama.

1. Ni No Kuni II: Revenant Kingdom

Ni No Kuni II: Revenant Kingdomadalah sekuel langsung dari seri pertamanya yang dirilis secara eksklusif untuk PlayStation 3 dan Nintendo DS pada tahun 2010 lalu. Game ini mengambil latar sebuah negeri dimana sang karakter utama, raja muda bernama Evans memulai petualangan untuk mencari kerajaan baru, menyatukan seluruh warganya dan melindungi mereka dari kekuatan jahat yang mengancam kerajaan.

Jangan heran jika game ini memiliki pendekatan art style yang sama dengan film animasi Studio Ghibli, karena beberapa tim developernya seperti artist Yoshiyuki Momose dan Joe Hisaishi memang sangat berpengalaman dan pernah bekerja untuk studio animasi tersebut. Setelah beberapa media internasional mendapatkan kesempatan untuk memainkannya terlebih dahulu, hampir semua ulasan review menyebutkan kalau game ini adalah suksesor yang menawarkan kualitas luar biasa. Dengan ini, kamu tidak perlu khawatir lagi akan kualitasnya. Ni No Kuni II: Revenant Kingdom sendiri rencananya akan dirilis untuk PC pada tanggal 23 Maret mendatang.

Baca ini juga :

» Auto Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Anti Bosen! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Banyak RPG Mantap, Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini
» Dedikasi! Inilah Deretan Game Lawas yang di Remake dengan Unreal Engine 4 Oleh Fans
» Terlalu Banyak Game Seru, Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini

2. Attack on Titan 2

Pertama kali diumumkan pada ajang Tokyo Game Show 2017 lalu, Attack on Titan 2 telah mendapatkan respon yang positif dengan harapan yang begitu besar dengan adanya perbaikan di berbagai sisi, dimana seri sebelumnya banyak sekali bug yang menjengkelkan. Hadir sebagai sekuel langsung dari seri pertamanya, game ini mengambil jalan cerita season kedua dari seri animenya yang tayang selama 12 episode.

Selain itu, Attack on Titan 2 akan menghadirkan 30 karakter lainnya. Setiap karakternya juga didesain sesuai kemampuan dan gaya bertarung mereka di medan pertempuran. Fungsi dari 3D Manuever Gear juga mendapatkan peningkatan dan kontrol yang lebih responsif dibandingkan seri sebelumnya. Sekilas, game ini memang layak untuk diantisipasi khususnya bagi para penggemar setia Attack on Titan.

3. Sea of Thieves

Sejak Ubisoft menerapkan mekanisme gameplay pertarungan antar Bajak Laut yang luar biasa di Assassin's Creed IV: Black Flag, beberapa developer memutuskan untuk ikut menggunakan pendekatan konsep yang sama dan mengimplementasikannya ke dalam game racikan mereka. Beberapa diantaranya memang tidak berakhir dengan kualitas yang sama, misalnya saja seperti Raven's Cry yang mendapatkan respon negatif dari eksekusi berantakan di hampir semua aspek gameplay. Tapi bukan berarti harapan berakhir begitu saja, karena developer Rare akhirnya resmi mengumumkan Sea of Thieves yang terlihat cukup menjanjikan.

Sea of Thieves sendiri adalah game pertempuran Bajak Laut, dimana kamu bisa melakukan banyak aktifitas sebagai seorang perompak. Beberapa diantaranya mulai dari berlayar di lautan luas, eksplorasi pulau misterius, berburu harta karun, hingga terlibat dalam pertempuran yang epik. Dengan banyaknya konten menarik dan performa yang stabil di sistem PC manapun (berkat fitur grafis Low Spec Option), game ini pastinya sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru